Piala Presiden 2018

Febri Siap Bantu Persib Lolos Babak 8 Besar

Riyan Ferdianto    •    23 Januari 2018 20:58 WIB
bolatimnas indonesia piala presiden 2018
Febri Siap Bantu Persib Lolos Babak 8 Besar
Febri Hariyadi siap bela Persib di Piala Presiden 2018 -Istimewa

Bandung: Setelah absen karena membela tim Indonesia U-23, pemain Persib Bandung Febri Hariyadi, mengaku tidak sabar lagi untuk memperkuat Maung Bandung. Pemain 21 tahun itu menegaskan akan berusaha keras membantu Persib dalam lanjutan fase Grup A Piala Presiden 2018. 

"Banyak pelajaran yang didapat selama pemusatan latihan di timnas. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di timnas bisa dikembangkan di Persib," kata Febri Hariyadi.

Seperti diketahui, Persib yang kalah dari PSMS Medan 0-2, Ahad kemarin, wajib memenangi laga terakhir Grup A melawan PSM Makassar.

Baca juga: Stadion Bakal Markas PS TNI Terbakar

Jika Persib menang, setidaknya masih bisa lolos ke babak berikutnya sebagai peringkat kedua terbaik. Hanya tiga tim peringkat kedua terbaik yang berhak lolos ke babak 8 besar.

Febri Hariyadi absen dalam dua pertandingan Maung Bandung di Grup A Piala Presiden 2018, karena memenuhi panggilan pelatnas tim Indonesia U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

Baca juga: Strategi Persebaya Hadapi Padatnya Jadwal Musim 2018

Pemain asli Bandung itu juga dipanggil membela Indonesia melawan Islandia dalam uji coba pada 14 Januari 2018 lalu. Saat ini, pelatnas untuk periode Januari sudah selesai. Semua pemain, termasuk Febri Hariyadi kembali dipulangkan ke klubnya masing-masing.

Sejak bergabung dengan tim kebanggaan Kota Bandung di 2016 lalu, Febri sudah bermain di 18 laga dan sudah mencetak empat gol di semua kompetisi yang dilakoni Persib. (Liga-Indonesia)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Indonesia Masters Jadi Ajang Persiapan Menuju Asian Games
 


(RIZ)