PSS Sleman

PSS Sleman Barter Pemain dengan Borneo FC

Ahmad Mustaqim    •    13 Maret 2018 20:16 WIB
bolaliga indonesia
PSS Sleman Barter Pemain dengan Borneo FC
Syamsul Bachri Chaeruddin kini berseragam PSS Sleman-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Sleman: PSS Sleman menyiapkan pemain untuk Liga 2 dengan cara transfer dan barter pemain dengan klub Liga 1 Borneo FC. Dalam klausulnya, PSS masih mengawasi selama masih dalam masa percobaan. 

Sebelumnya, PSS berhasil mendaratkan eks pemain nasional Indonesia dan PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaeruddin dari Borneo FC. Ada juga Waluyo yang merupakan salah satu penggawa senior PSS. 

Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan, ada juga pemainnya yang ditukar ke Borneo FC, yakni Tedi Berlian. Tedi merupakan pemain di posisi bek sayap. 

Baca juga: Sebanyak 50-an Pemain Ikuti Seleksi di PSIM

"Tedi statusnya juga dipinjamkan," jelas Sismantoro, Selasa 13 Maret 2018. 

Tedi nantinya akan bermain di Liga 1, menyusul rekannya saat masih membela PSS Sleman, Mahadirga Lasut dan Bagus Nirwanto. Sebelum meminjamkan Tedi, PSS sudah lebih dulu melepas Bima Reksa dan Absor Fauzi.

Sebelumnya tim asuhan Herry Kiswanto sudah memperoleh dua pemain pinjaman dari Borneo FC. Yakni, Rivaldi Lastori berposisi penyerang dan Yericho Cristiantoko di posisi bek kiri. 

Baca juga: Lini Belakang Persela Lamongan Jadi Sorotan

PSS juga masih memantau mantan gelandang Persegres Gresik David Firistian. David saat ini masih menjalani masa percobaan bersama klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini. 

"Soal David, kami masih menunggu rekomendasi pelatih. Sampai sekarang belum ada kepastian dan masih dipantau perkembangannya," ujarnya. 

Saat ini PSS telah diperkuat 24 pemain. Sementara itu, manajemen PSS berharap memiliki 25 pemain untuk kompetisi Liga 2 musim 2018.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Man United Diprediksi Kesulitan Hadapi Sevilla
 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /