Gelandang Baru Persib Cuek Disebut Pemain Tua

Rendy Renuki H    •    05 Januari 2018 15:07 WIB
persib bandung
Gelandang Baru Persib Cuek Disebut Pemain Tua
Oh In-Kyun (kiri) bersama sang agen, Gabriel Budi (istimewa)

Jakarta: Gelandang baru Persib Bandung Oh In-Kyun memilih cuek dirinya disebut pemain tua. Pemain asal Korea Selatan itu mengakui enggan terpengaruh dengan hal tersebut.

Usia In-Kyun memang sudah tidak muda lagi. Pemain yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar tersebut akan menginjak usia 33 tahun pada 29 Januari mendatang.

Membuat banyak kalangan, terutama para Bobotoh yang meragukan kapasitasnya. Namun, hal itu justru digunakannya sebagai motivasi untuk tetap bermain baik di lapangan.

"Ya, saya banyak melihat di beberapa media kalau saya ini pemain tua. Itu sudah biasa dalam sepak bola," ucap In-Kyun di situs resmi klub.

Baca: Resmi, Persib Datangkan Gelandang Asal Korsel


"Tapi, itulah yang membuat saya semakin termotivasi untuk bantu tim ini. Saya mau buktikan sama semua, kalau saya belum habis," tegas pria dengan tinggi  1.76 meter itu

Ia pun mengatakan Persib merupakan salah satu klub yang cukup terkenal, terutama di Asia Tenggara. Sebuah alasan yang membuatnya menerima tawaran bergabung dengan Maung Bandung.

"Persib ini yang saya tahu adalah sebuah klub yang sangat populer dan besar di Benua Asia Tenggara. Suporter mereka juga sangat hebat, terbesar di Asia. Saya ingin maksimal di tim ini," ujar In-Kyun.

 


(REN)


Video /