Liga 1 Indonesia 2017

Teco Sebut Konsentrasi Jadi Penyebab Kekalahan Persija

Rendy Renuki H    •    16 September 2017 18:42 WIB
liga 1 indonesia 2017
Teco Sebut Konsentrasi Jadi Penyebab Kekalahan Persija
Stefano Cugurra Teco (Dok. Humas Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut konsentrasi menjadi penyebab kekalahan timnya dari Bali United, Jumat 15 September kemarin. Macan Kemayoran menyerah 1-2 pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Skuat Macan Kemayoran yang kehilangan konsentrasi di awal babak pertama berbuah dua gol cepat Bali United. Tuan rumah mampu memanfaatkan kelengahan Persija lewat gol Sylvano Comvalius menit 11 dan Irfan Bachdim menit 18.

"Di babak pertama Bali United bisa mencetak gol cepat terus kita kehilangan konsentrasi, mereka punya kualitas bagus di lini depan. Gol kedua juga kami hilang konsentrasi," ungkap Teco dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

(Baca: Widodo Syukuri Kemenangan Bali United atas Persija)


Namun, hal itu bisa diatasi Teco di babak kedua dengan mengubah organisasi permainan timnya. Terbukti Persija mampu memperkecil kedudukan lewat gol Bambang Pamungkas menit ke-62.

"Di babak pertama Bali United lebih bagus ketimbang Persija, babak kedua kita berhasil koreksi. Kami lebih bagus di babak kedua, kami bisa marking beberapa kali dan memenangi beberapa bola," sambungnya.

Kekalahan atas Bali United membuat Persija masih tertahan di posisi enam klasemen Liga 1 hingga pekan ke-24. Macan Kemayoran saat ini meraih 39 poin, hasil dari 10 kali menang, sembilan imbang, dan lima kalah.

Video: Ini Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Tembus Final Piala AFF U-18
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /