Liga 1 2017

Hadapi PS TNI, Barito Putera Ingin Move On

Krisna Octavianus    •    08 Mei 2017 20:51 WIB
liga 1 indonesia 2017
Hadapi PS TNI, Barito Putera Ingin <i>Move On</i>
Jacksen F Thiago. (Foto: MI/ Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Banjarmasin: Barito Putera tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan usai menelan kekalahan dari Arema FC pada Jumat 5 Mei. Pelatih Jacksen F Tiago mengungkapkan anak asuhnya sudah fokus untuk menghadapi PS TNI besok, Selasa 9 Mei.

Barito Putera harus puas pulang dari Malang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1. Itu menjadi kekalahan perdana tim asal Banjarmasin tersebut di ajang Liga 1 Indonesia.

Empat hari setelah kekalahan tersebut, Barito sudah harus bermain lagi. Kali ini mereka akan menjamu PS TNI. Meski menjalani jadwal yang padat, Jacksen Tiago mengaku timnya siap memberikan penampilan yang optimal demi meraih tiga poin.

Baca: Dua Pilar Persija Terancam Absen Kontra Persela


"Ini jadwal yg padat, berat, dan melelahkan. Tapi kami tetap siap tampil optimal di kandang menghadapi PS TNI yang juga sama-sama harus menjalani partai melelahkan," ujar Jacksen Tiago seperti rilis yang diterima oleh Metrotvnews.com, Senin (8/5/2017).

"Setelah menghadapi Arema pada Jumat malam, tim baru tiba di Banjarmasin Sabtu siang. Sehingga latihan lebih difokuskan ke pemulihan stamina para pemain," lanjutnya.

Baca: Tandang ke Lamongan, Persija Fokus Asah Skema Bola Mati


"Saya bersyukur tidak ada pemain yang cedera, sehingga semua bisa diturunkan saat menghadapi PS TNI. Para pemain sudah melupakan hasil laga di Malang. Sekarang mereka semua fokus ke pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Barito Putera kini berada di peringkat ketujuh di tabel klasemen Liga 1 dengan tujuh poin dari empat kali main. Sementara itu, PS TNI berada di peringkat ke-10 dengan koleksi enam poin. 

Video: Lolos Kualifikasi Piala Asia jadi Tantangan Pertama Luis Milla




(ASM)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

25 minutes Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /