PSM Makassar

Jumat, PSM Perkenalkan Skuat dan Peluncuran Logo Baru

Andi Aan Pranata    •    09 April 2017 17:38 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jumat, PSM Perkenalkan Skuat dan Peluncuran Logo Baru
Para pemain PSM Makassar menjalani latihan di Stadion Andi Matalatta (Foto: @PSMKita)

Metrotvnews.com, Makassar: PSM Makassar bakal memperkenalkan skuat mereka pada Jumat malam 14 April 2017, di Lapangan Karebosi Makassar. Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk meluncurkan logo baru klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu dalam mengarungi musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Peluncuran tim PSM hanya berselang satu hari sebelum kick off Liga 1, yang bakal berlangsung pada Sabtu 15 April 2017. Rencananya acara tersebut dikemas sedemikian menarik agar lebih dekat dengan kalangan pencinta klub ibu kota Sulawesi Selatan tersebut.

"Kami akan menggelar launching tim, logo, dan jersey sekaligus," kata Direktur Umum PSM Irsal Ohorella di Makassar, Minggu 9 April 2017.

Klik di sini: Makan Konate Tepis Rumor Gabung Persija

"Kami sudah mengagendakan acara digelar di Karebosi yang punya hubungan kedekatan secara history dengan PSM. Dan juga agar seluruh masyarakat dapat melihat prosesi launching tersebut," ujar Irsal.

Jelang Liga 1, PSM di bawah arahan pelatih Robert Rene Alberts melakukan perombakan skuat. Sejumlah pemain anyar didatangkan, antara lain Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah dan Faturrahman.

Sementara itu PSM juga akan diperkuat empat pemain asing. Mereka adalah Reinaldo Elias da Costa (Australia), Steven Paulle (Prancis), Willjan Pluim, dan Marc Antony Klok yang sama-sama dari Belanda. Sekadar informasi, Paulle dan Pluim direkrut PSM dengan status Marquee Player.

Klik di sini: Essien dan Yabes Bersitegang, Djanur Salahkan Wasit

Sedangkan Klok pernah bermain di Liga Primer Skotlandia bersama Dundee FC sebelum bergabung bersama PSM. "Kami telah menjalin kesepakatan. Dia kemungkinan tiba di Makassar pada hari Selasa," ujar Robert.

Di sisi sponsor, PSM telah menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan. Sponsor utama tetap dipegang Bosowa Semen. Kopi ABC muncul sebagai penunjang operasional tim. Sedangkan Kelme asal Spanyol menyuplai seragam tim.

Jakarta Elektrik Tumbangkan Gresik Petrokimia
 


(FIR)