Liga 2 2018

Jumpa Madura FC, Pelatih PSS Bakal Merotasi Pemain

Ahmad Mustaqim    •    05 November 2018 14:23 WIB
liga 2 indonesia
Jumpa Madura FC, Pelatih PSS Bakal Merotasi Pemain
Pesepak bola PSS Rifal Lastori saat sesi latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Foto: Ist)

Sleman: PSS Sleman akan tampil dengan kekuatan maksimal saat menghadapi Madura FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa 6 November 2018. Pulihnya pemain yang cedera plus pemain yang kembali dari akumulasi kartu menjadi tambahan amunisi PSS.

Pelatih PSS Seto Nurdyantoro mengatakan, pemain belakang Asyraq Gufron dan Bagus Nirwanto sudah bisa turunkan untuk laga besok. Selain itu, gelandang Dave Mustaine juga sudah siap tampil. Striker senior Cristian 'El Loco' Gonzales masih jadi andalan lini depan PSS. 

"Hanya bek Arie Sandy dan Taufiq yang absen. Taufiq mengalami masalah engkel saat latihan," kata Seto di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin, 5 November 2018. 

Seto mengisyaratkan akan melakukan perubahan komposisi starting eleven untuk laga besok. Ia enggan mengatakan detail bagaimana perubahan strategi itu. Ia mengaku sudah mendapat pelajaran dari hasil imbang 1-1 lawan Persita Tangerang dan kekalahan 1-2 dari Persiraja Banda Aceh. 

Baca: Pelatih Madura FC: PSS Sleman Dijagokan ke Liga 1


"Kita harus banyak belajar di sana. Ada perubahan posisi dengan dua penampilan di Tangerang dan Aceh, nanti akan ada perubahan," kata Seto. 

Dia juga meminta anak asuhnya mengantisipasi kecepatan dan motivasi para pemain Madura FC. Ia meyakini tim lawan akan berusaha bermain menekan untuk bisa mendapatkan poin. Ia menegaskan, kemenangan menjadi hal yang harus diperjuangkan PSS. 

"Kita dapat pandangan bagaimana mengantisipasi lawan. Dukungan suporter di kadang jangan dijadikan beban, tapi harus kami jadikan motivasi lebih," sambung Seto.

Kiper PSS Ega Rizky mengatakan para pemain sudah melupakan hasil minor sebelumnya. Ia mengajak para pemain PSS berpikir positif untuk bisa meraih hasil maksimal. "Semoga hasil pertandingan besok bisa positif untuk tim kami," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018


(ASM)


Video /