Bursa Transfer PSM Makassar

PSM Dapatkan Pengganti Ferdinand Sinaga

Andi Aan Pranata    •    09 Januari 2018 15:39 WIB
bursa transfer pemainliga 1 indonesia
PSM Dapatkan Pengganti Ferdinand Sinaga
Manajemen PSM Makassar saat memperkenalkan Guy Junior sebagai pemain baru mereka untuk Liga 1 2018 (Foto: medcom.id/Andi Aan Pranata)

Makassar: PSM Makassar akhirnya menemukan pengganti Ferdinand Sinaga yang hengkang ke klub Malaysia, Kelantan FA. Sosok tersebut adalah mantan penyerang Bhayangkara FC, Guy Junior.

Pemain naturalisasi asal Kamerun itu diikat kontrak hingga dua musim ke depan. Guy yang berusia 31 tahun bakal berpasangan dengan bomber anyar tim Juku Eja asal Australia, Bruce Djite.

"Guy Junior kita datangkan berdasarkan rekomendasi pelatih, seperti semua komposisi di dalam tim," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin saat konferensi pers di Makassar, Selasa 9 Januari 2018.
 

Baca: Hasil Undian Piala FA, MU Bentrok dengan Tim Divisi Empat


Penandatanganan kontrak digelar manajemen PSM dengan Guy di Makassar. Pada saat bersamaan, skuat di bawah arahan pelatih kepala Robert Rene Alberts tengah menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali.

Sebelumnya PSM telah merekrut tujuh pemain anyar jelang musim kompetisi baru. Selain Bruce Djite, mereka adalah Hasyim Kipuw dan Abdul Rahman asal Bali United, Arsyad Yusgiantoro (Gresik United), Saldi (Madura United), Heri Sutanto (Persiba), dan Shahar Ginanjar (Barito Putera).
 

Baca juga: Undian Piala Presiden 2018, Persib Bentrok dengan PSMS


Guy Junior diharapkan jadi lumbung gol baru PSM, menggantikan top skor musim lalu, Ferdinand Sinaga dengan 12 gol. Sebelum ke PSM, Guy bermain 25 kali bersama Bhayangkara FC dan mencetak lima gol.

Sebaliknya, Guy memutuskan hijrah ke Makassar setelah mengetahui keseriusan PSM berburu gelar. Targetnya tetap sama, meraih peringkat teratas di musim ini.

“Saya sangat bangga jadi keluarga PSM. Saya ingin membantu tim ini juara,” kata dia.

Video: ?Wesley Sneijder Hijrah ke Liga Qatar



(ACF)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

15 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /