Liga 1 Indonesia 2018

Turun Kasta ke Liga 2, Persegres tetap Gencar Seleksi Pemain

Monica Felicitas Gracia V    •    06 Februari 2018 00:31 WIB
liga 2 indonesia
Turun Kasta ke Liga 2, Persegres tetap Gencar Seleksi Pemain
Sesi seleksi pemain Persegres Gresik untuk tampil di Liga 2 musim 2018 (Foto: medcom.id/Monica Felicitas Gracia)

Gresik: Persegres Gresik United mulai menata kembali skuat jelang tampil di kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Seleksi pemain mulai dilakukan Laskar Joko Samudro.

Bertempat di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 6 Februari, Persegres yang musim lalu harus terdegradasi dari Liga 1, mulai mencari pemain-pemain yang akan jadi andalan di kompetisi kasta kedua liga Indonesia musim 2018.

Sebanyak 149 pemain yang didominasi pemain muda berusia 20 tahun ke bawah, mencoba peruntungan di bawah arahan asisten pelatih Persegres Gresik United Puji Handoko.
 

Baca: PSMS Medan Berambisi ke Final Piala Presiden 2018


Nantinya, dari 149 pemain ini akan dikerucutkan menjadi 25 pemain, yang nantinya akan digabungkan dengan beberapa pemain senior Persegres yang masih bertahan dan memperkuat musim lalu.

Sekretaris Persegres Hendri Febry mengatakan, skuat baru Persegres rencananya akan terbentuk pada Maret mendatang, termasuk pelatih anyar. Sebelumnya, pada akhir Februari, Persegres akan melakukan uji coba dengan beberapa tim liga 2 dan derby Jatim.
 

Baca juga: PSMS Medan Pilih Stadion Manahan sebagai Markas Sementara


"Untuk pelatih baru, kami masih belum fix, karena masih mengikuti perkembangan peraturan liga 2 mengenai lisensi pelatih, kami belum paham," ujar Hendri.

Namun Hendri juga tidak menampik, jika saat ini manajemen telah mengantongi nama calon pelatih.

"Ya benar memang ada (calon pelatih), dia adalah pelatih asal Jatim dan pernah melatih di Persegres. Nama lama," kata Hendri.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Indonesia Raih Dua Gelar di India Open 2018




(ACF)


Video /