Persija vs Selangor, Saat Kawan Menjadi Lawan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 September 2018 12:35 WIB
persijaliga indonesia
Persija vs Selangor, Saat Kawan Menjadi Lawan
Bek Persija Jakarta, Jaimerson. (Foto; Andreas Fitri Atmoko)

Jakarta: Dua sahabat, Jaimerson da Silva Xavier dan Willian Pacheco akan saling bentrok malam hari nanti kala Persija Jakarta menjamu tim dari Malaysia, Selangor FA di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis 6 September 2018 dalam laga bertajuk persahabatan.

Pachecho sendiri merupakan figur yang sudah tidak asing dengan Jakmania, suporter Persija. Ia pernah membela Macan Kemayoran sebelum hijrah ke Selangor.

Menariknya, Jaimerson dan Pachecho di luar lapangan adalah teman baik. Bahkan, keputusan Jaimerson berseragam Persija dipengaruhi oleh Pachecho.

Klik: Laga Tanpa Penonton, PSIM Ditahan Imbang Tamunya


"Saya dan Pachecho adalah layaknya teman mengingat dia banyak memberikan masukan kepada saya sebelum saya memutuskan untuk bermain di Persija. Sekali lagi saya punya hubungan baik dengan dia," kata Jaime dikutip dari laman resmi klub.

Meski berteman dekat, pada laga yang sedianya digelar pukul 19.00 WIB nanti, Jaime menuturkan bahwa di lapangan ia akan sejenak melupakan kedekatan emosional dengan Pachecho.

"Namun dipertandingan nanti saya akan profesional. Dia dikubu Selangor dan saya di Persija. Namun setelah pertandingan kita sebagai teman mungkin kita bisa bertukar jersey," tambah bek asal Brasil tersebut.

Video: Persija Tetap Gunakan Stadion Patriot di Sisa Musim Liga 1
 


(KAU)


Video /