Perkembangan Cedera Satria Tama

Rendy Renuki H    •    17 April 2018 12:29 WIB
liga 1 indonesia
Perkembangan Cedera Satria Tama
Satria Tama saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Kiper Madura United Satria Tama mengalami cedera saat memperkuat timnya menghadapi Mitra Kukar di pekan keempat Liga 1, Jumat 13 April lalu. Kiper Timnas Indonesia U-23 itu mengalami cedera bahu pada laga yang dimenangkan Mitra Kukar 3-1 tersebut.

Kondisi lapangan yang licin akibat guyuran hujan menjadi penyebabnya. Posisi jatuh mantan kiper Persegres itu tidak sempurna.

Membuat Tama mengalami dislokasi bahu dan terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat. Ia ditarik keluar menit 54 dan digantikan Angga Saputra.

Klik: Persija Tanpa Diperkuat Bule Hadapi PSIS


Beruntung, usai menjalani pemeriksaan, kiper 21 tahun itu tidak mengalami cedera serius. Ia hanya membutukan waktu beberapa hari untuk menyembuhkan cedera bahunya.

"Alhamdullilah Satria Tama sudah membaik. Hanya kami mau foto ulang bagian bahunya. Takutnya benar-benar ada dislokasi di tulang clavicula," ucap dokter tim Madura United, Heri Siswanto.

Satria Tama menjadi pemain kedua Madura United yang mengalami cedera. Sebelumnya, bek muda Rifad Marasabessy mendapat cedera ligamen ketika laga kontra Sriwijaya FC.

 


(REN)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 hour Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /