Hadapi Arema, Persija Diminta Tiru Performa di Kukar

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Agustus 2018 10:33 WIB
persijaarema malangliga 1 indonesia
Hadapi Arema, Persija Diminta Tiru Performa di Kukar
Persija Jakarta. (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Malang: Jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 melawan tuan rumah Arema FC, Minggu 5 Agustus, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya untuk mengulangi performa tandang kala berhadapan dengan Mitra Kukar.

Menghadapi Singo Edan, Persija memang dihantui catatan buruk. Dari lima laga tandang terakhir di Malang, Macan Kemayoran hanya mampu meraih dua imbang dan tiga kalah.

Akan tetapi, Teco enggan menyerah. Menurutnya, mencuri tiga poin dari markas Arema bukan sesuatu yang mustahil asal bisa memaksimalkan kerja keras dan bermain dengan keyakinan.

"Jangan pikir gak bisa menang. Kami di Persija liga kemarin juga pernah situasi seperti ini. Belum menang di Kukar, Borneo, tapi waktu itu kerja keras kita bisa menang. Harus kerja keras di latihan biar menang," kata Teco.

Teco sadar bahwa Arema bukan lawan yang mudah dihadapi, apalagi Persija bermain tandang. Pelatih asal Brasil itu meminta agar para pemainnya tidak meremehkan lawannya nanti.

"Ini kami tahu Arema di kandang tim kuat. Tim sangat bagus, tapi saya pikir setiap tahun ada perubahan pelatih dan pemain," tambahnya lagi.

"Arema sekarang sudah bagus, banyak pemain baru juga. Tapi sekali lagi saya enggan mengomentari lawan. Fokus Persija aja. Kami respek lawan punya banyak pemain bagus," pungkas mantan pelatih fisik Persebaya itu.

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus
 


(REN)