Presiden Madura United Kecewa Terhadap Pemegang Hak Siar Liga 1

Rahmatullah    •    18 April 2017 16:08 WIB
liga 1 indonesia 2017
Presiden Madura United Kecewa Terhadap Pemegang Hak Siar Liga 1
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi (MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Pertandingan perdana Madura United di kompetisi Liga 1 tidak disiarkan secara live oleh stasiun TV pemegang hak siar. Imbasnya, ribuan warga Madura yang berada di perantauan mengeluh.
 
"Saya kecewa, padahal Madura United tahun lalu menjadi salah satu klub yang memiliki rating tinggi setiap laga kandang. Apalagi saat melawan Bali United tidak ada jadwal yang berbenturan," tutur Rusdi, warga Madura yang berada di Tangerang.
 
Kekecewaan rakyat Madura, ditanggapi oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Ia menuturkan, pertandingan antara Madura United melawan Bali United tidak disiarkan oleh stasiun TV itu, padahal komunitas warga Madura di sejumlah daerah sangat berharap bisa menonton pertandingan dari TV, karena tidak bisa menonton langsung ke stadion.
 

Baca: Catat Clean Sheet, Kiper Muda MU Banjir Pujian

 
"Orang Madura ada 18 juta yang tersebar di sejumlah daerah bahkan luar negeri. Seperti Saudi Arabia, Malaysia dan Hong Kong. Mereka ingin menyaksikan Madura United sebagaimana TSC 2016. Namun rupanya Liga 1 kali ini tidak menyiarkan langsung semua pertandingan sebagaimana yang dijanjikan saat promosi perebutan hak siar," ujar Achsanul.
 

Baca juga: Aksi Perdana Peter Odemwingie Memuaskan Pelatih

 
Bahkan pria yang akrab disapa AQ tersebut, melihat dari pengaturan jadwal, Madura United termasuk yang tidak diuntungkan dengan jadwal main dan jadwal tayang. Karena lebih banyak main sore dan hari Jumat. Sehingga jalan satu-satunya memanfaatkan keberadaan Madura United TV dengan cara live streaming.
 
"Walaupun tidak sempurna, setidaknya bisa mengobati keinginan fans dan rakyat Madura yang ada di perantauan. Jika tidak menyiarkan pertandingan kami, maka kami harus mencari akal. Karena sepak bola adalah salah satu alat persatuan kami sesama orang Madura," tandasnya.

Video: ?Mitra Kukar Perkenalkan Mohamed Sissoko
 
(ACF)

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona

5 hours Ago

Rumor tak sedap mengenai masa depan Paulo Dybala menghampiri Juventus. Penyerang asal Argentina…

BERITA LAINNYA
Video /