Tiga Penggawa Persija Beri Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta

Alfa Mandalika    •    22 Juni 2017 18:20 WIB
soccertainment
Tiga Penggawa Persija Beri Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta
Bambang Pamungkas. (Foto: Ant/Yudhi Mahatma)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, 22 Juni 2017, Kota Jakarta genap berusia 490 tahun. Usia yang tidak muda untuk sebuah kota.

Jakarta, dengan segala hiruk pikuknya, ternyata masih dicintai oleh warganya. Hal itu tercermin dari ucapan selamat ulang tahun tiga penggawa Persija Jakarta untuk kota yang ditaksir berpenduduk sekitar 28 juta jiwa.

Ketiga pemain itu ialah striker Bambang Pamungkas, bek Ryuji Utomo, dan galandang Arthur Irawan. Ya, mereka berharap semoga Jakarta selalu aman dan nyaman bagi semua masyarakat.

Lewat akun instagram pribadinya, Bepe-sapaan Bambang berharap Jakarta selalu menjadi tuan rumah yang baik.

Baca: AS Monaco Resmi Dapatkan Winger Barcelona


"Selamat ulang tahun #KotaJakarta yang ke-490. Semoga dapat selalu menjadi tuan rumah yang baik bagi keberagaman Indonesia.

Masih dari media sosial, Arthur dan Ryuji juga kompak memberikan selamat kepada Jakarta.

"Selamat ulang tahun Jakarta yang ke-490, semoga terus menjadi Ibu Kota Indonesia yang menyatukan rakyat luar biasa Indonesia," kata Arthur.

Baca: Persija dan Persis Kena Sanksi Komdis PSSI


"Selamat ulang tahun ke-490 untuk kota kelahiran dan dimana saya tumbuh besar, kota Jakarta! Semoga semakin maju, bersih, tertib, aman, dan damai selalu. Sebagai pemuda dan pemudi warga DKI Jakarta yang baik ayo kita jaga selalu kota kita dan selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk kota Jakarta yang kita cintai bersama," tulis Ryuji.
 

Persija saat ini tengah dinaungi aura positif. Bagaimana tidak. Mereka mampu merangsek ke posisi lima besar usai meraih empat kemenangan beruntun di ajang Liga 1.

Video: Ronaldo Bawa Portugal Menang Tipis atas Rusia



(ASM)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

3 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /