Madura United 2016--2017

Menyatu dengan Skema MU, Boubacar Sanogo Dipuji Pelatih

Rahmatullah    •    05 Mei 2017 17:50 WIB
liga 1 indonesia 2017
Menyatu dengan Skema MU, Boubacar Sanogo Dipuji Pelatih
Boubacar Sanogo (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Penampilan perdana eks striker Tim Nasional Pantai Gading yang direkrut Madura United (MU), Boubacar Sanogo, saat menghadapi Persija Jakarta cukup memuaskan pelatih MU Gomes Olivera. 

Usai pertandingan, Gomes mengaku penampilan mantan penyerang Werder Bremen itu mampu meningkatkan daya serang MU. Walaupun tidak mencetak gol, Sanogo dinilai menyatu dengan skema permainan yang diperagakan Laskar Sape Kerrab.

"Sanogo tampil fight, banyak bola didapat. Dia juga beberapa kali membantu pertahanan. Pertandingan berikutnya pasti mengalami peningkatan setelah lebih sering berlatih bersama," ujar Gomes.

Baca juga: Hasil Sidang Komdis PSSI: Abduh Lestaluhu Dihukum Lima Pertandingan

Pelatih asal Brasil itu optimistis, Sanogo akan tampil lebih baik setelah meningkatkan kondisi fisiknya dan mengasah kerja sama tim sebelum menghadapi Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Senin 8 Mei pekan depan.

"Saat menghadapi Persija, Sanogo mungkin masih jetlag, karena baru dua hari di Indonesia. Jika dalam performa terbaik dia akan menjadi striker tajam. Tinggal adaptasi dengan gaya bermain Madura United," imbuhnya.

Baca juga: Trio PSG Dianggap jadi Kunci Kemenangan MU atas Persija

Bergabungnya Sanogo membuat Gomes memiliki trio penyerang berbahaya di lini depan. Yaitu Greg Nwokolo, Peter Odemwingie dan Boubacar Sanogo. Apalagi pemain 34 tahun itu memang disiapkan berduet dengan striker Nigeria, Odemwingie, yang sama-sama dari Afrika.

"Odemwingie menunjukkan skill yang istimewa. Sanogo juga pengalaman di sepak bola Eropa. Tim ini akan mengalami peningkatan di pertandingan selanjutnya," kata Gomes.

Video: Odemwingie Cetak Gol Kemenangan Madura United
 


(RIZ)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /