Liga 1 Indonesia 2017

Klarifikasi Kurnia Meiga Soal Penyakit Misterius yang Dialaminya

Achmad Firdaus    •    16 September 2017 00:39 WIB
arema malangliga 1 indonesia 2017
Klarifikasi Kurnia Meiga Soal Penyakit Misterius yang Dialaminya
Kurnia Meiga saat tampil membela Timnas Indonesia (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Malang: Kiper Arema FC, Kurnia Meiga akhirnya buka suara untuk meluruskan rumor yang beredar terkait cedera misterius yang dialaminya. Meiga mengatakan bahwa saat ini kondisinya memang tengah drop.

Kabar cederanya Meiga memang berkembang liar selama beberapa pekan terakhir. Ada yang menyebut, Meiga mengalami kebutaan karena terkena guna-guna.

Tak ingin isu makin liar, Meiga akhirnya buka suara. Lewat sebuah rekaman suara yang diunggah di akun twitter resmi Arema, @AremafcOfficial, Meiga membeberkan kondisi terkininya.

"Assalamualaikum. Saya Kurnia Meiga, Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Saya minta doa dan supportnya karena kondisi saya memang lagi drop. Terima kasih," demikian kata Meiga.
 

Baca: Gol Bepe Tak Mampu Selamatkan Persija dari Kekalahan


Sementara itu, pihak manajemen Arema juga membantah kabar kiper andalannya tersebut mengalami sakit karena terkena guna-guna. Media officer Arema, Sudarmadji mengatakan, Meiga memang mengalami gangguan pada matanya, namun bukan karena ilmu hitam.

Lebih lanjut, kata Sudarmadji, saat ini Meiga tengah menjalani terapi disfungsi mata yang berujung pada terganggunya indra penglihatan. Agar proses pemulihan berjalan dengan lancar, manajemen Arema dan keluarga meminta privasi, termasuk dari awak media.
 

Baca juga: Menang Adu Penalti, Malaysia Tantang Thailand di Final


Kabar soal penyakit mata Meiga mulai berhembus sepulangnya Arema dari lawatan ke markas Barito Putera di Banjarmasin. Usai tampil penuh dan membantu Arema menang 2-1, kabarnya, secara tiba-tiba Meiga mengalami masalah pada penglihatannya.

Sejak saat itu, Meiga harus absen di dua laga (lawan PSM dan Madura United). Dia juga dipastikan bakal absen saat Arema melakoni derby Jatim melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 16 September 2017, dan belum bisa dipastikan kapan bisa kembali memperkuat Arema.

Video: ?Arema Tepis Isu Sakit Misterius Kurnia Meiga
 


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /