Makan Konate Tepis Rumor Gabung Persija

Roni Kurniawan    •    09 April 2017 13:47 WIB
persija
Makan Konate Tepis Rumor Gabung Persija
Makan Konate. (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Pemain asing asal Mali Makan Konate menjadi perbincangan hangat netizen setelah dikaitkan dengan klub asal ibu kota, Persija Jakarta. Rumor itu muncul setelah Konate menyaksikan laga uji coba antara timnas Indonesia U-22 pada Kamis 6 April silam.

Kehadiran Konate menyaksikan laga Persija di Stadion Patriot, Bekasi, menuai berbagai respon dari netizen terutama dari suporter Persib, bobotoh. Terlebih, Konate sempat berfoto bersama salah seorang suporter Persija.


Klik: Antonio Conte Belum Yakin Chelsea jadi Juara


Kabar Konate berkostum Persija langsung menguat karena ia cukup lama berada di Jakarta. Namun, Konate langsung menepis kabar tersebut setelah menyaksikan laga uji coba Persib kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 April kemarin.

"Tidak, saya tidak gabung dengan Persija," tepis Konate menanggapi rumor tersebut.


Klik: Essien dan Yabes Bersitegang, Djanur Salahkan Wasit


Mantan pemain Persib ini mengaku kehadirannya dalam laga timnas Indonesia U-22 hanya sekedar mengisi waktu luang selama di Jakarta. Pasalnya, Konate sedang melakukan terapi cedera lutut di Jakarta selama dua pekan.

"Saya di Jakarta hanya terapi saja, dan kebetulan ada pertandingan sepak bola. Jadi, saya pergi ke sana (Stadion Patriot) hanya untuk lihat timnas (Indonesia)," kata Konate.

Sementara itu, Konate menegaskan saat ini dirinya masih menjadi pemain klub asal Malaysia, T-Team. Namun berhubung kompetisi sedang jeda paruh musim, Konate terbang ke Tanah Air untuk menjalani terapi.

"Di sana (Malaysia) lagi jeda musim. Jadi saya ke Jakarta untuk terapi. Saya masih di T-Team bersama coach RD (Rahmad Darmawan)," pungkasnya.

 


(KAU)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

15 minutes Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /