Liga 1 Indonesia 2017

Susunan Pemain Persib vs Perseru

Roni Kurniawan    •    12 November 2017 15:00 WIB
liga 1 indonesia 2017
Susunan Pemain Persib vs Perseru
Pertemuan pertama Persib Bandung kontra Perseru Serui (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Bandung: Persib Bandung menurunkan sejumlah pilar utama di laga pamungkas Liga 1 Indonesia saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November. Ezechiel N'Dousel masih menjadi andalan Maung Bandung untuk bisa menjebol gawang Cenderawasih Jingga.

Pelatih Persib Emral Abus tidak melakukan perubahan yang signifikan dalam laga pamungkas tersebut. Minus Vladimir Vujovic, Emral menduetkan Purwoko Yudi dengan Achmad Jufriyanto di lini belakang.

Sedangkan lini tengah, Persib kembali diperkuat oleh Hariono yang sempat mengalami cedera. Hariono akan berjibaku dengan Tony Sucipto untuk memutus serangan Perseru.

Baca: BFC Ingin Sempurnakan Gelar dengan Menangi Laga Terakhir


Sementara itu, Shohei Matsunaga dan Febri Hariyadi masih dipercaya untuk mengisir pertahanan Perseru dari kedua sisi yang ditopang Raphael Maitimo sebagai motor serangan di lini tengah.

Sedangkan di kubu tamu, pelatih Perseru Agus Yuono pun tak melakukan banyak perubahan dalam daftar susunan pemain yang diturunkan. Lini belakang, Boman Bi Irie akan duet dengan Moch. Zarnuri. 

Beralih ke lini tengah, Arthur Bonai akan menjadi motor serangan untuk menyuplai bola ke lini depan yang diisi oleh Silvio Escobar.

Berikut daftar susunan pemain Persib vs Perseru:

Persib: M. Natshur Fadhil (GK), Achmad Jufriyanto (C), Purwoko Yudi, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Febri Hariyadi, Hariono, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Dousel.

Perseru: Annas Fitranto (GK), Boman Bi Irie, Karube Ryutaro, Kelvin Wopi, Moch. Zaenuri, Arthur Bonai (C), Makarius Fredik, Ronaldo Mesido, Lukas Mandowen, Mariando Dio, Silvio Escobar.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /