Hari Ulang Tahun Persija Jakarta

GW Berharap Persija Jakarta Bisa Harmonis dan Selaras

Gregah Nurikhsani Estuning    •    28 November 2017 10:39 WIB
persijaliga indonesia
GW Berharap Persija Jakarta Bisa Harmonis dan Selaras
Skuat Persija Jakarta. (Foto: Twitter/Persija)

Jakarta: Persija Jakarta tengah merayakan hari jadi yang ke-89 tahun dengan tema Football in Harmony. Direktur Utama Persija, Gede Widiade (GW) memiliki harapan besar agar semua elemen klub bisa berjalan secara harmonis.

GW menyebut ada lima elemen penting dalam perjalanan Persija hingga kini memasuki usia yang ke-89, yakni sejarah (historical), pemain dan legenda (players & legends), manajemen klub (management), partners, dan The Jakmania (supporters).

Football in Harmony dipilih bukan tanpa sebab. Menurut manajemen Persija, ada kedekatan antara pihak klub dengan The Jakmania yang telah berjalan cukup lama, yang ingin terus ditumbuhkembangkan dengan elemen lainnya.
 

Baca: 1928: Lahirnya Voetbalbond Indonesia Jacatra (Persija)


Keharmonisan dan keselarasan seluruh elemen tersebut diharapkan bisa melebur demi kajayaan Persija ke depannya. Oleh karena itu, di ulang tahun ini, GW berharap semua bisa berjalan secara berkesinambungan.

"Kami mengambil tema tersebut dikarenakan agar kami semua bisa selaras. Ada lima elemen yang dimulai dari historical (sejarah) perjalanan Persija, para pemain Persija terkini maupun legenda, manajemen Persija sendiri, lalu ada juga partners, dan terakhir tentunya The Jakmania," ujar GW seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi kami sangat berharap kelima elemen itu bisa harmonis dan selaras. Sebab dengan hal tersebut, kita semua menjalankan peran yang saling mengisi, sesuai dengan kapasitasnya," tambahnya lagi.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Persija rencananya akan digelar secara sederhana di Kantor Persija, Jl. Duren Tiga PLN mulai pukul 16.00 WIB. Selain mengundang sejumlah legenda klub, tasyakuran itu juga akan dihadiri perwakilan anak yatim serta warga sekitar.

Video: Timnas Indonesia akan Berlaga di Tsunami Cup 2017
 


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /