Evan Dimas dan Ilham Udin resmi merapat ke Selangor FA

Selangor FA Resmi Mengontrak Evan Dimas dan Ilham Udin Satu Tahun

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Desember 2017 13:09 WIB
liga indonesia
Selangor FA Resmi Mengontrak Evan Dimas dan Ilham Udin Satu Tahun
Ilham Udin (kiri) dan Evan Dimas (kanan) resmi bergabung dengan Selangor FA. (Foto: MI/ROMMY PUJIANTO)

Selangor: Teka-teki mengenai ke mana Evan Dimas Darmono akan melanjutkan karier sepak bolanya terjawab sudah. Ia dan Ilham Udin Armaiyn resmi mengikat kontrak bersama Selangor FA selama satu tahun.

Kabar tersebut muncul usai Muly Munial, agen kedua pemain, mengunggah foto Evan dan Ilham menandatangani kontrak kerja, lengkap dengan seragam beserta nomor punggung si pemain.

"Bismillah, semoga mereka diberikan segala kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Amin. Let the journey begin. Tunjukan dunia kita bisa," tulis Muly dalam Instagram resminya.
 

 

A post shared by Muly Munial (@mulymunial) on Dec 1, 2017 at 8:19pm PST


Mantan pemain Bhayangkara FC itu dikontrak Selangor FA selama satu tahun. Keberadaannya sekaligus menggantikan figur Andik Vermansyah yang pernah berseragam Selangor FA selama empat tahun.

Bagi Evan, kepastian bergabungnya pria kelahiran 13 Maret 1995 itu sekaligus memutus rumor yang mengaitkan dirinya dengan Chonburi FC, klub asal Thailand. Sebelumnya disebutkan jika tawaran dari Chonburi ditolak lantaran gajinya tak sesuai.

"Ya, betul, (Evan dan Ilham) dikontrak selama satu tahun," jawab Muly singkat ketika dihubungi Medcom.id.

"Bayaran tentu bisa nego. Cuma mereka (Chonburi) minta kita putuskan segera. Sedangkan liga lagi berlangsung. Jumlah (gaji) confidential," sambungnya menyoal besaran gaji Evan dan Ilham di Selangor.

Berdasarkan keterangan dari Goal Thailand pada pertengahan November silam, Evan Dimas dibanderol Rp2,7 miliar oleh Chonburi. Namun, negosiasi mandek di tengah jalan dan akhirnya Evan memilih Selangor FA.

Video: Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018
 


(PAT)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /