Piala AFF U-15

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Singapura vs Indonesia

A. Firdaus    •    17 Juli 2017 11:12 WIB
timnas indonesiapiala aff u-15
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Singapura vs Indonesia
Para pemain Timnas U 16 (Foto: PSSI_FAI)

Metrotvnews.com, Chonburi: Impian menjadi juara Piala AFF U-15 terkubur setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Kini tim nasional Indonesia U-16 menatap laga terakhir dengan misi berbeda.

Mereka ingin membawa pulang kemenangan saat melawan Singapura pada laga terakhir di turnamen ini. Paling tidak, bisa mengakhiri perjalanan dengan senyuman.

Hal itulah yang akan diusung Fakhri Husaini mengingat Singapura pernah menjadi bulan-bulanan Garuda Asia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang beberapa waktu lalu. Ketika itu Indonesia U16 menang telak 4-0 atas Singapura.

Klik di sini: Gareth Bale Tak Terpikirkan untuk Tinggalkan Real Madrid

"Untuk selanjutnya kami hanya menyisakan satu pertandingan melawan timnas Singapura saja sebagai lawan kami di turnamen ini. Hasil-hasil buruk pada pertandingan-pertandingan sebelumnya sudah kami lupakan," tutur Fakhri.

“Lawan kami juga dalam turnamen ini tidak terlalu bagus perjalanannya, tapi kami tetap respek kepada mereka, bagaimanapun juga Singapura dan kami sama-sama mengalami hasil buruk di turnamen ini, namun kami sedikit beruntung dari mereka dengan memperoleh satu kali hasil seri dan poin satu,” sambungnya.

Klik di sini: Gabung MU, Lompatan Besar dalam Karier Lukaku

Indonesia kini bertengger di posisi kelima dengan hanya mengantongi satu poin. Unggul dari Singapura yang mendekam di dasar klasemen grup A tanpa sekalipun meraih poin.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15:
16 : 00 WIB: Singapura vs Indonesia (LIVE Global TV)

Djanur Mundur dari Persib
 


(ASM)

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa

2 hours Ago

Atletico Madrid mendapat sinyal positif untuk mendapatkan kembali Diego Costa. Sebab, Chelsea d…

BERITA LAINNYA
Video /