Liga 2 2017

Madura FC Bekap Persekap Pasuruan

Rahmatullah    •    11 September 2017 07:36 WIB
liga 2 indonesia 2017
Madura FC Bekap Persekap Pasuruan
Skuat Madura United. (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Madura FC tampil impresif saat menghadapi Persekap Pasuruan. Madura FC menang telak dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 2. Tambahan tiga poin ini membuat Laskar Jokotole melenggang ke babak 16 besar. 

Bermain di hadapann fan sendiri, Madura FC tampil menekan sejak menit awal. Beny Ashar dan kolega beberapa kali merepotkan pertahanan lawan. Serangan anak asuh Salahuddin membuahkan hasil pada menit 30. Pemain belakang Madura FC, Anis Mujiono berhasil menggetarkan jala gawang lawan.

Tidak mau ketinggalan dari tuan rumah, M. Ali Khumaidi dan kawan-kawan mencoba melakukan serang balik. Tapi serangan yang dibangun berhasil dimentahkan lini pertahanan Madura FC. Skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum. 

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs Vietnam


Babak kedua, Madura FC terus tampil menekan. Pertandingan baru berjalan dua menit, Madura FC berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari sepak pojok, M. Said yang berdiri di luar kotak penalti dan tanpa mendapat pengawalan ketat, berhasil mencatatkan namanya di papan skor. 

Meski sudah unggul 2-0, pemain Madura FC tetap tidak menurunkan intensitas serangan. Mantan pemain timnas, Okto Maniani, akhirnya menambah pundi gol Madura FC pada menit ke-62. Skor tetap bertahan hingga peluit panjang wasit dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Madura FC mengoleksi 22 poin. Sementara Celebest FC yang membayang-bayangi Madura FC hanya mengoleksi 19 poin, karena hanya bermain imbang 0-0 dengan Persekam Metro FC. Dengan perolehan poin tersebut, maka Madura FC yang berhasil menyusul Persigo Semeru. 

Video: Persela Tunjuk Aji Santoso sebagai Pelatih Baru
 


(ASM)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /