Jelang Indonesia vs Singapura

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura Hari Ini

Krisna Octavianus    •    25 November 2016 12:01 WIB
piala aff
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura Hari Ini
Timnas Indonesia saat uji coba lapangan Stadion Rizal Memorium (Foto: ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia akan melakoni partai hidup-mati melawan Singapura pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Jumat 25 November malam WIB. Selain harus meraih kemenangan, Timnas Garuda harus bergantung pada hasil Thailand vs Filipina.

Indonesia dalam posisi terjepit jelang lawang Singapura. Boaz Solossa dkk berada di posisi buncit Grup A dengan satu poin. Sebenarnya sama dengan yang dimiliki Singapura, tapi The Lions unggul selisih gol.

BACA: Klopp: Beri Gerrard Ruang untuk Karier Kepelatihannya

Hanya kemenangan yang bisa membawa Indonesia ke semifinal Piala AFF 2016. Sembari menantikan kabar baik, yakni Filipina kalah atau minimal seri melawan Thailand.

Jika menang atas Singapura, poin Indonesia akan menjadi empat. Sementara, jika Filipina mendapatkan hasil seri, poin maksimal mereka tiga dan membuat Indonesia bisa ke semifinal. 

Namun, kalau The Azkals sampai menang, peluang Indonesia otomatis tertutup. Apalagi jika Indonesia sampai kalah atau seri dengan Singapura. Partai ini sebagai laga wajib menang bagi Timnas Garuda.

BACA: Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi

Kita bisa menyaksikan perjuangan skuat Garuda nanti malam yang akan bertanding di Stadion Rizal Memorium. Pertandingan Indonesia vs Singapura dihelat berbarengan dengan laga Thailand vs Singapura yang berlangsung di Philippine Sports Stadium.

Jadwal siaran langsung:
Indonesia vs Singapura (RCTI 19.00 WIB)





(KRS)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

19 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /