Usai Singkirkan Persita, Arema Fokus Menghadapi Timnas U-22

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Februari 2019 11:17 WIB
arema malanglaga uji cobaliga 1 indonesia
Usai Singkirkan Persita, Arema Fokus Menghadapi Timnas U-22
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kiri). (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Milomir Seslija tetap menganggap serius laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22. Dia berjanji anak asuhnya bermain menyerang.

Malang: Arema FC dijadwalkan menggelar laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22. Laga tersebut rencananya dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 10 Februari 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku laga tersebut merupakan kesempatan yang bakal dimanfaatkan oleh skuatnya dengan baik. Tim Singo Edan pun bakal mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Kita tidak akan memandang remeh lawan. Siapapun yang kita hadapi  tentu kita harus maksimal,” katanya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini pun mengaku tak ingin menganggap tim besutan Indra Sjafri tersebut tim anak-anak. Sebab, bila dibandingkan dengan skuat Arema, rata-rata pemain Timnas U-22 adalah pemain muda.

“Kita akan bermain dengan kecepatan dan pressing yang ketat,” tegasnya.

Bersua dengan tim Garuda, Arema berbekal tren positif setelah mengalahkan Persita Tangerang dalam dua leg sekaligus pada Babak 32 Besar Piala Indonesia. Singo Edan menang agregat 7-1 (4-1 dan 0-3).

Baca: Valverde Pastikan Messi Tampil di El Clasico

Milo mengaku puas atas kemenangan melawan Persita. Namun, evaluasi atas performa setiap skuatnya bakal tetap diberikan untuk bisa meraih juara pada ajang Piala Indonesia. 

Pelatih 54 tahun ini juga mengapresiasi performa duet lini tengah Arema, Pavel Smolyachenko dan Makan Konate. Kedua pemain asing Singo Edan rencananya juga bakal diturunkan saat kontra Timnas U-22.

"Konate baru mengikuti tiga kali latihan. Jika mereka lebih siap, maka penampilannya akan lebih bagus. Kita butuh waktu memang," pungkasnya. 

Seperti diketahui dua pemain Arema FC menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia U-22, yakni Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Keduanya diprediksi bakal memperkuat tim Garuda untuk melawan klubnya sendiri di hadapan Aremania.

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia


(ASM)