PSS Sleman Coret Dua Mantan Penggawa Timnas

Ahmad Mustaqim    •    02 Agustus 2018 15:22 WIB
liga indonesia
PSS Sleman Coret Dua Mantan Penggawa Timnas
Skuat PSS Sleman. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Sleman: Manajemen PSS Sleman mencoret enam pemain yang bermain selama putaran pertama Liga 2 musim ini. Dua di antara enam pemain yang dicoret merupakan mantan penggawa Timnas Indonesia, yakni Syahrul Kurniawan (eks Timnas U-19) dan Syamsul Bachri Chaeruddin (eks Timnas senior). 

Selain Sahrul dan Syamsul, empat pemain yang coret yakni Rizky Arya, Yudi Khoerudin, Ahmad Hisyam Tolle (kapten), dan Thaufan Hidayat. Mereka dicoret karena tak bisa tampil baik selama putaran pertama Liga 2. 

"Pencoretan ini kami ambil dari rekomendasi pelatih dan tim kesehatan," kata Manajer PSS, Sismantoro di Sleman, Kamis, 2 Agustus 2018. 

Sismantoro menyatakan sudah menyiapkan pengganti para pemain yang sudah dicoret. Meskipun, ia masih enggan mengatakan identitas pemain. 
 

Baca: PSG Tetapkan Harga Guedes


Namun, di media sosial resmi PSS, tiga pemain dari klub Liga 1 disebut sudah berkostum PSS. Tiga nama pemain itu yakni Try Hamdani Goentara (dari Sriwijaya FC), Jodi Kustiawan (mantan Persela Lamongan), dan Amarzukih (dari PSMS Medan). 

Sismantoro mengisyaratkan bakal ada lebih banyak pemain yang bergabung ketimbang yang sudah dicoret. "(Pemain baru) biar tes kesehatan dulu. Mungkin tambahan (pemain) lebih banyak, minimal enam. Penggantinya insyaallah pemain (dari) klub Liga 1, mayoritas," kata dia. 

Saat ditanya soal posisi pemain gaek Cristian 'El Loco' Gonzales, ia mengatakan sudah melakukan pertemuan. Menurut dia, sang pemain akan sesegera mungkin merampungkan masalah dengan mantan klubnya, Madura United. 

"Saya sudah ketemu (Gonzales) untuk segera selesaikan (masalah) dengan Madura (United). Insyaallah selesai karena putaran kedua (Liga 2) mulai 4 (Agustus). Lihat saja nanti," ujarnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /