Asri Akbar Kalem Soal Persaingan Lini Tengah Persija

Rendy Renuki H    •    15 April 2018 15:43 WIB
liga 1 indonesia
Asri Akbar Kalem Soal Persaingan Lini Tengah Persija
Asri Akbar (kanan) (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Jakarta: Gelandang Persija Jakarta, Asri Akbar, memilih kalem ketika ditanya soal persaingan lini tengah Macan Kemayoran. Meski eks Sriwijaya FC itu masih belum mendapat kesempatan tampil secara reguler bersama Persija di Liga 1 musim ini.

Laga kontra Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 14 April lalu, merupakan debutnya di Liga 1, itu pun hanya bermain sembilan menit dari bangku cadangan. Padahal, semasa di Sriwijaya dan Borneo FC, Asri kerap menjadi pilihan utama di lini tengah.

Namun, pemain 34 tahun itu memilih enggan mempermasalahkan hal tersebut. Ia tetap tenang dan menyerahkan segala keputusannya kepada pelatih Stefano Cugurra.

Klik: Pertahanan Borneo FC Bikin Persija Pusing


"Bagi saya di dalam tim tidak ada persaingan, karena setiap pemain di dalam tim tentunya punya kekurangan dan kelebihan. Kami hanya berusaha untuk terus bekerja keras," ujarnya usai pertandingan yang dimenangkan Persija 2-0 atas Borneo.

Ia lebih memilih membantu Persija meneruskan tren positif, ketimbang mempermasalahkan jam terbangnya. Pemain asal Gowa, Sulawesi Selatan itu berharap Macan Kemayoran terus menunjukkan grafik meningkat dan mengamankan kemenangan pada laga-laga selanjutnya.

"Alhamdulillah kemenangan kami ini terus berlanjut. Semoga kami bisa terus menjaga kemenangan ini. Terima kasih juga buat Jakmania," tutupnya.

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /