Liga 1 2018

Komazec Tumpul, Pelatih Bhayangkara Pasang Badan

Patrick Pinaria    •    18 Mei 2018 01:33 WIB
liga 1 indonesia
Komazec Tumpul, Pelatih Bhayangkara Pasang Badan
Nikola Komazec, striker Bhayangkara FC (Foto: Google Image)

Jakarta: Striker Bhayangkara Nikola Komazec tampil tumpul saat menghadapi Mitra Kukar pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2018, Kamis 17 Mei. Tidak ada gol satu pun yang dicetak striker asal Yugoslavia itu pada laga yang digelar di Stadion PTIK tersebut.

Nikola juga harus menerima kenyataan pahit karena tidak bermain 90 menit penuh pada laga tersebut. Ia harus ditarik pada menit ke-77. Ketika itu, ia digantikan oleh Herman Dzumafo Epandi.

Meski tampil tumpul, performa Komazec tetap dipuji pelatih Bhayangkara Simon McMenemy. Ia menilai Komazec sudah tampil oke pada laga tersebut.
 

Baca: Bhayangkara Bungkam Mitra Kukar, Pelatih Puji Awan Setho


"Dia bermain bagus hari ini. Ketika bermain dengan formasi yang saya terapkan, ia bermain dengan banyak berlari dan membuat lawan kesulitan juga membuka ruang untuk Dendy dan Mofu," ujar McMenemy.

"Saya harus katakan bahwa saya senang dengan permainan Nikola hari ini. Jika dia bermain terus seperti malam ini maka dia akan terus mendapat kesempatan. Dia hanya kurang beruntung," lanjutnya.
 

Baca juga: Ditekuk Bhayangkara, Pelatih Mitra Kukar: Kami Kurang Beruntung


"Ketika kami menggantinya dengan Dzumafo, itu karena dia lelah dan kami berharap Dzumafo bisa lebih lama menahan bola di depan," tutur McMenemy.

Meski Komazec tidak berkontribusi dalam mencetak gol, Bhayangkara tetap mampu meraih kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar. Mereka sukses menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Bhayangkara dicetak oleh Muhamad Hargianto lewat tendangan bebas pada menit ke-77.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Luzhniki, Stadion Kebanggaan Timnas Rusia



(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /