Liga 1 Indonesia 2017

Striker Persija Optimistis Raih Kemenangan di Kandang Sriwijaya

Rendy Renuki H    •    07 Oktober 2017 15:22 WIB
liga 1 indonesia 2017
Striker Persija Optimistis Raih Kemenangan di Kandang Sriwijaya
Rudi Widodo (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Sriwijaya FC pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Sabtu 7 Oktober. Striker Macan Kemayoran Rudi Widodo optimistis meraih kemenangan bagi timnya meski berlaga di kandang lawan, Stadion Bumi Sriwijaya.

Penyerang 34 tahun itu akan diturunkan sejak awal laga oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Rudi akan diduetkan dengan Bruno Lopes da Silva di lini depan Persija kontra Sriwijaya.

"Setelah menang di kandang, kami punya modal yang bagus untuk melawan SFC. Kami ingin terus berada di atas, jadi saya optimistis bahwa kami bisa memenangkan pertandingan di sini," ujarnya pada jumpa pers jelang laga, Jumat (6/10/2017) kemarin.

Baca: Bek Sriwijaya Tak Gentar Hentikan Striker Persija


"Saya percaya dengan kerja keras, hasil pun akan mengikuti. Untuk kami, Target minimal satu poin, kalau menang akan lebih bagus," sambung mantan pemain Sriwijaya ini.

Ia pun menilai Sriwijaya kurang layak berada di papan bawah klasemen sementara. Menurutnya, Sriwijaya kurang mendapat keberuntungan musim ini walau dihuni banyak pemain berkualitas.

"Mungkin karena keberuntungan juga yang belum berpihak dan saya tak tahu persis seperti apa kondisinya. Yang jelas, dulu saya pernah main di sini, saya respek dengan SFC," tutupnya.

Video: Arema: Terlalu Dini Berbicara Mundur dari Liga 1
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /