Madura FC

Peluang Madura FC Masuk 8 Besar Tipis

Rahmatullah    •    06 Oktober 2017 17:58 WIB
liga indonesia
Peluang Madura FC Masuk 8 Besar Tipis
Pelatih Madura FC Salahuddin (Foto: Rahmatullah/MTVN)

Metrotvnews.com, Sumenep: Peluang Madura FC masuk delapan besar Liga 2 Indonesia sangat tipis. Saat ini, Madura FC menghuni peringkat ketiga grup D dengan koleksi empat poin.

Sementara yang berhak lolos ke delapan besar adalah juara dan runner up grup. Sedangkan pemuncak klasemen masih dipegang PS Mojokerto Putra dengan koleksi sembilan poin. Menyusul di posisi dua ada Martapura FC dengan raihan delapan angka.

Pelatih Madura FC, Salahuddin, membenarkan peluang tersebut sangat tipis. Tetapi Laskar Jokotole sebenarnya masih punya kesempatan masuk delapan besar. Untuk menjaga asa lolos tersebut, Madura FC harus menyapu bersih sisa dua laga, yaitu melawan PS Mojokerto Putra dan Persiwa Wamena.

Klik di sini: Rezaldi Bersyukur Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Senior

“Kami juga juga berharap Martapura FC kalah dengan Persiwa Wamena di kandang mereka,” harap Salahuddin, Jumat 6 Oktober 2017.

Untuk memenangkan laga kandang melawan PS Mojokerto Putra pada Senin mendatang, Salahuddin mengaku sudah menyiapkan strategi khusus. Berdasarkan hasil evaluasi kekalahan dalam pertandingan sebelumnya, memperbaiki lini pertahanan terutama saat bola mati menjadi fokus utama. Sebab salah satu penyebab Madura FC dikalahkan Martapura FC 2-3 kemarin melalui set piece.

Selain lini pertahanan, kiper juga tidak luput dari koreksi Salahuddin. Mantan pelatih Perssu Sumenep itu menyebut, kiper tidak berani keluar untuk menjemput bola yang digiring tim lawan. Saat meladeni PS Mojokerto Putra nanti, penjaga gawang diminta berani menyusul bola agar tidak kebobolan.

Pemain Muda Unjuk Gigi di Timnas Senior
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /