Jelang Persib Bandung vs Perseru Serui

Perseru Serui Siap Tampil Habis-habisan kontra Persib

Roni Kurniawan    •    12 November 2017 08:20 WIB
liga 1 indonesia 2017
Perseru Serui Siap Tampil Habis-habisan kontra Persib
Jumpa pers jelang laga Persib Bandung vs Perseru Serui. (Foto: MTVN/Roni)

Bandung: Perseru Serui siap tampil habis-habisan saat melawan Persib Bandung di laga pamungkas Liga 1 Indonesia 2017. Laga itu sangat penting karena bisa mempengaruh asa Perseru untuk tetap bertahan di kompetisi tertinggi Tanah Air.

Persib akan menjamu Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November. Kickoff-nya pekan ke-34 itu dijadwalkan bergulir pada pukul 15.00 WIB.

Saking pentingnya laga tersebut, pelatih Perseru Agus Yuono mengimbau timnya untuk tampil habis-habisan demi mencuri tiga poin. Itu akan dilakukan sambil tetap menjaga sportivitas pertandingan.

"Pertandingan nanti bakal hidup mati. Tapi saya mau hidup-hidup. Pertandingan besok jelas sangat penting buat kami," kata Agus dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

"Tentang Persib, saya juga respek karena mereka tim besar. Tapi saya enggak mau komentar lebih jauh tentang itu karena saya lebih fokus dengan persiapan tim kamu," lanjut Agus.


Klik: Morata Berharap Cedera Isco Tidak Parah


Kemenangan atas Persib akan mengamankan posisi Perseru untuk tetap bertahan di Liga 1. Pasalnya jika Perseru kalah dari Persib dan Semen Padang menang, maka Perseru akan terdegradasi secara otomatis. 

"Mudah-mudahan hasil pertandingan besok betul-betul sesuai dengan harapan kami. Jadi, kita lihat saja besok," pungkas Agus.


Klik: Tampil Dominan, Spanyol Bantai Kosta Rika


Perseru sedang bertengger di urutan 15 klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Torehan itu hanya berselisih dua poin saja dengan Semen Padang berada di posisi ke-16.

Jika Semen Padang menang atas PS TNI dan Perseru tumbang di tangan Persib, maka otomatis tim asal Papua itu akan turun kasta. Namun jika Semen Padang imbang atau kalah dari PS TNI, maka Perseru akan tetap bertahan di Liga 1. 




(KAU)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /