Liga 2 Indonesia 2017

Gelandang Bali United Ikut Senang Persebaya Promosi ke Liga 1

A. Firdaus    •    29 November 2017 23:26 WIB
liga 2 indonesia 2017
Gelandang Bali United Ikut Senang Persebaya Promosi ke Liga 1
Gelandang Bali United Taufiq (kiri) dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan (Foto: Antara Foto/M Risyal Hidayat)

Gianyar: Suka cita atas kesuksesan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 Indonesia 2018 bukan hanya milik para pemain, ofisial, dan para suporter mereka. Tapi juga menjadi kebahagiaan tersendiri buat gelandang Bali United, Muhammad Taufiq.

Bagaimana tidak, pasalnya Taufiq punya ikatan emosional dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Ia pernah menjejaki karier profesional pada 2005 silam.

"Perasaan pasti senang melihat Persebaya berhasil menjuarai Liga 2. Tidak bisa dipungkiri juga awal mula saya menjejaki karier sepakbola profesional dulu bermula dari Persebaya Surabaya," ungkap Taufiq kepada situs resmi Bali United.

Klik di sini: PSIS Semarang Akan Dihujani Bonus Ratusan Juta

Ia menganggap kalau sudah seharusnya Persebaya berada di kasta tertinggi Liga Indonesia. Selain karena memiliki basis suporter yang besar, Persebaya juga merupakan klub dengan sejarah panjang di sepak bola tanah air.

"Saya ikut bersyukur Persebaya bisa juara Liga 2 2017 dan lolos ke Liga 1 tahun depan. Sudah sepatutnya Persebaya bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Selain mereka memliki basis suporter yang besar, Persebaya merupakan klub dengan sejarah panjang di Indonesia," ujar Taufiq.

Patut dinanti, bentrokan ini akan menjadi salah satu partai bergengsi antara Bali United dengan Persebaya di Liga 1 Indonesia 2018. Selain karena merupakan dua klub yang pernah dibela Taufiq, Bali United juga menjadi kekuatan baru di sepak bola dalam negeri, sementara Persebaya punya sejarah kental di sepak bola Indonesia.

Parade Pesta Juara Persebaya Surabaya
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /