Piala AFF U-15

Cetak Hattrick ke Gawang Australia, Bagus Tetap Sedih

Achmad Firdaus    •    14 Juli 2017 00:13 WIB
piala aff u-15
Cetak <i>Hattrick</i> ke Gawang Australia, Bagus Tetap Sedih
Ekspresi sedih Bagus Kahfi (kiri) dan para penggawa Timnas U-16 usai dikalahkan Australia di Piala AFF U-15 (Foto: Dok. PSSI)

Metrotvnews.com, Chonburi: Ekspresi kekecewaan tidak bisa ditutupi para penggawa Timnas Indonesia U-16 usai dikalahkan Australia di Piala AFF U-15. Tak terkecuali Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Bagus sejatinya tampil cemerlang pada laga di IPE Chonburi Campus Stadium, Kamis 13 Juli 2017. Penyerang asal Jawa Tengah itu sukses mencetak tiga gol alias hattrick ke gawang Jamie Signorello.

Sayangnya, torehan hattrick Bagus berakhir sia-sia lantaran Australia sukses menyarangkan tujuh gol ke gawang Indonesia. Indonesia dipaksa menyerah 7-3, dan harus menerima fakta tersingkir dari Piala AFF.
 

Baca: Ditaklukkan Australia, Timnas U-16 Tersingkir dari Piala AFF


Fakta inilah yang kemudian membuat Bagus tetap murung, meski tampil impresif di pertandingan tersebut.

"Kami kalah, itu yang membuat saya sedih. Teman-teman juga. Meski begitu saya bisa mencetak tiga gol tapi belum dapat membantu tim membawa kemenangan," ujar Bagus usai laga.
 

Baca juga: Analisis Fakhri Husaini Usai Kekalalahan Timnas U-16 atas Australia


Meski sudah dipastikan tersingkir, Timnas U-16 masih harus memainkan dua pertandingan sisa, yakni melawan Laos (15/7) dan Singapura dua hari berselang.

Video: ?Ronaldo dan Ramos Absen dari Tur Real Madrid di AS
 


(ACF)

Video /