Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16

Pengalaman Berharga Timnas Singapura U-16

Patrick Pinaria    •    09 Juni 2017 15:33 WIB
timnas indonesia
Pengalaman Berharga Timnas Singapura U-16
Suasana timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16. (Foto: Ant/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bekasi: Timnas Singapura U-16 menelan kekalahan saat bertandang ke markas Indonesia U-16 pada laga uji coba, Kamis 8 Juni. Singapura menyerah dengan skor 0-4.

Asisten pelatih Singapura U-16 Shahrin Shari tak lantas berkecil hati usai timnya dikalahkan Indonesia. Ia bahkan senang karena hasil tersebut menjadi pembelajaran bagi The Cub agar bisa tampil oke di Piala AFF nanti.

"Kesempatan ini takkan pernah kami lupakan. Dari segi permainan, kami mendapat pelajaran banyak, terutama memperbaiki kekurangan kami," ujar Shari.

Baca: Singapura Tak Berdaya dengan Permainan Cantik Timnas U-16


"Pertandingan ini adalah pengalaman sangat baik bagi kami sebelum bertanding di Piala AFF. Kami punya kesempatan sekitar empat atau lima minggu untuk memperbaiki segala kelemahan kami," tambahnya.

Baca: Evaluasi Pelatih Usai Timnas U-16 Gebuk Singapura


Singapura dan Indonesia tengah fokus membangun kekuatan untuk tampil di Piala AFF 2017 yang berlangsung pada 9 hingga 22 Juli. Menariknya, kedua tim kembali bertemu karena tergabung dalam satu grup, yakni grup A.

Dalam grup tersebut, kedua tim juga akan bertemu dengan lawan-lawan tangguh seperti Australia dan Thailand. Selain itu, terdapat beberapa tim yang tergabung seperti Laos dan Myanmar.

Video: Timnas U-16 Gebuk Singapura 4-0
 


(ASM)

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan
AC Milan

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan

4 hours Ago

Hakan Calhanoglu akan pindah ke AC Milan begitu klub raksasa Italia mencapai kesepakatan dengan…

BERITA LAINNYA
Video /