Liga 1 Indonesia 2017

Taklukkan Semen Padang, Pelatih BFC Sayangkan Timnya Kecolongan Gol

Rendy Renuki H    •    16 September 2017 13:39 WIB
liga 1 indonesia 2017
Taklukkan Semen Padang, Pelatih BFC Sayangkan Timnya Kecolongan Gol
Suasana laga Bhayangkara FC kontra Semen Padang di Liga 1 Indonesia, Jumat (15/9) lalu (Dok. BFC)

Metrotvnews.com, Padang: Bhayangkara FC (BFC) berhasil memetik poin penuh pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia usai menaklukkan Semen Padang, Jumat 15 September. Namun, pelatih Simon McMenemy menyayangkan timnya kecolongan satu gol yang membuat BFC nmenyudahi laga di Stadion Haji Agus Salim, Padang, dengan skor 2-1.

Bahkan, tim berjuluk The Guardian itu harus kebobolan terlebih dahulu oleh tuan rumah. Riko Simanjuntak mengejutkan BFC setelah mencetak gol di menit ke-16 sebelum dibalas gol Otavio Dutra dan Ilija Spasojevic di babak kedua.

"Pertandingan yang ketat sesuai dengan prediksi. Kami kecolongan dengan gol yang seharusnya tidak terjadi. Tapi kami akhirnya menang berkat gol Spaso yang memang kami datangkan untuk berbuat sesuatu di tim," tutur Simon lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com.

(Baca: Manajer Timnas U-19 Minta Segera Lupakan Kekalahan dari Thailand)


"Saya senang bawa pulang tiga poin, namun kami tetap respect dengan seman padang. Klub bagus dengan sejarah bagus saya harap mereka tetap berjuang di liga," sambungnya.

Sementara, penggawa BFC, Dany Saputra memuji daya juang rekan-rekannya yang mampu membalikkan keadaan. Kemenangan ini membuat BFC tetap bercokol di puncak klasemen Liga 1 dengan meraih 49 poin.

"Pertandingan yang ketat. Tapi kami berjuang sepanjang pertandingan dan alhamdulillah kami menang dan bawa tiga poin pulang," kata Dany.

Video: Ini Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Tembus Final Piala AFF U-18
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /