Liga 1 Indonesia 2019

Pemain Trial Bhayangkara Pernah Setim dengan Chicharito

Rendy Renuki H    •    04 Februari 2019 21:47 WIB
bolaliga 1 indonesia
Pemain Trial Bhayangkara Pernah Setim dengan Chicharito
Edgar Pacheco (kiri) saat memperkuat Timnas Meksiko; ANTARA /JUAN MEDINA (Reuters)

Jakarta: Bhayangkara FC (BFC) sedang memberikan kesempatan pemain asal Meksiko, Edgar Pacheco, trial di klub tersebut. Kabarnya, Edgar pernah bermain dengan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Ia mengaku bermain dengan Chicharito saat sama-sama membela Tim Nasional Meksiko. Menurutnya, pemain yang kini merumput bersama West Ham United itu banyak membagikan pengalaman kepadanya.

"Ya, saya pernah main dengan Chicharito pada 2009 sampai 2012 di Timnas. Saya main dengan dia dan dia teman baik saya. Itu pengalaman yang bagus, kenangan dan momen yang bagus," kata Pacheco saat ditemui usai latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu belum resmi berstatus penggawa BFC. Ia pun mengatakan belum tahu sampai kapan menjalani trial bersama The Guardian.

Baca juga: Besok, Bhayangkara FC Perkenalkan Pelatih Baru

Yang jelas, pemain 29 tahun tersebut lebih memilih berada di BFC. Sebelumnya, ia sempat menjalani trial bersama Kalteng Putra. Namun, ia urung melanjutkan karena menurutnya Kalteng Putra bukan tim yang tepat.

"Terlalu banyak hal negatif di sana (Kalteng Putra), saya juga tak mau di sana. Main di sana bukan keputusan bagus buat saya, itu tak bagus sehingga saya datang ke sini (Bhayangkara)," pungkas pemain yang juga sempat satu tim dengan legenda Barcelona, Ronaldinho di klub Meksiko, Queretaro.

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia
 


(RIZ)