Bursa Transfer Pemain Liga 1

Bhayangkara FC Mencari Evan Dimas Baru

Patrick Pinaria    •    14 November 2017 18:48 WIB
bursa transfer pemain
Bhayangkara FC Mencari Evan Dimas Baru
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji (Foto: MTVN/Patrick Pinaria)

Jakarta: Bhayangkara FC sudah tidak akan diperkuat Evan Dimas pada musim 2018. Gelandang kelahiran Surabaya itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama The Guardian yang akan berakhir pada Desember 2017.

Evan menyampaikan keputusan tersebut usai memperkuat Bhayangkara kontra Persija Jakarta pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia 2017, Minggu 12 November. Ketika itu, Bhayangkara kalah dengan skor 1-2.

Manajer Bhayangkara Sumardji membenarkan keputusan Evan hengkang dari timnya. Ia pun memastikan manajemen Bhayangkara sedang fokus untuk mencari penggantinya.
 

Baca: Juara Liga 1, Pemain Bhayangkara Bakal Dapat Bonus Umroh


"Hal paling penting bagi Bhayangkara saat ini adalah bagaimana menciptakan pemain-pemain baru dan Evan Dimas-Evan Dimas baru agar tim kami tetap memiliki kualitas lebih bagus," ujar Sumardji.

Tak hanya Evan. Bhayangkara juga akan melakukan perombakan di skuat cadangan mereka untuk musim depan. Kini, mereka sudah melakukan pendekatan untuk pemain-pemain baru tersebut.

"Sudah ada nama yang akan mengisi pos yang akan ditinggalkan. Kami sedang melakukan pendekatan. Yang keluar bukan pemain inti. Tetapi, pemain cadangan yang akan kami rombak. Pemain inti yang keluar hanya Evan," kata Sumardji.
 

Baca juga: Evan Dimas Hengkang ke Selangor, Manajer Bhayangkara: Sepertinya Begitu!


"Ada beberapa pemain timnas U-19 yang sudah meminta bergabung dengan kami. Saya tidak bisa menyampaikan siapa namanya dan posisi. Saya belum mendapatkan kontrak resmi dengan dia," tutupnya.

Bhayangkara sukses menjadi juara Liga 1 Indonesia 2017 usai mengakhiri klasemen dengan mengoleksi 68 poin. Meski jumlah poin mereka sama dengan Bali United, mereka tetap berada di puncak klasemen lantaran unggul secara head to head.

Video: ?Bhayangkara FC akan Ikuti Turnamen di Tiongkok



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /