Liga 1 Indonesia 2018

PT LIB Sosialisasikan Regulasi kepada Media

Riyan Ferdianto    •    10 Maret 2018 14:45 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
PT LIB Sosialisasikan Regulasi kepada Media
Tigorshalom Boboy , Direktur Operasional PT LIB (Foto: Liga Indonesia Baru)

Jakarta: Menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan resmi bergulir pada 23 Maret sampai dengan Desember 2018, PT Liga Indonesia (LIB) melakukan sosialisai regulasi pertandingan kepada media. Adapun sosialisasi tersebut bertujuan agar media bisa memahami dan menyampaikan informasi secara komprehensif kepada publik. 

"Melihat fenomena yang terjadi selama ini, rekan-rekan media harus memahami sebagain besar regulasi kompetisi. Sehingga bisa menyampaikan semuanya ke publik secara komprehensif,” jelas Tigorshalom Boboy, Chief Operating Officer PT LIB di kantor LIB di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 10 Maret. 

Banyak hal terkait teknis pertandingan yang disosialisasikan ke media. Contohnya bagaimana penentuan peringkat di klasemen, prosedur pertandingan secara keseluruhan, prosedur pelaksanaan pertandingan yang harus dilakukan oleh panitia pertandingan (panpel) di level klub.

Klik di sini: Menpora Harap Liga 1 Musim Ini Lebih Profesional

Persyaratan untuk pemain asing yang berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, sampai dengan hukuman atas pelanggaran yang dilakukan beberapa pihak.

“Ada beberapa hal yang memang harus diketahui oleh klub dan juga publik. Nah, lewat penjelasan informasi-informasi tersebut ke media, hal itu akan mempermudah penyampaian pesannya ke publik. Terima kasih kepada rekan-rekan media,” tambah Tigor. (Liga Indonesia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tim Renang Artistik Jalani Pelatnas Asian Games 2018



(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /