Sisi Lain Suporter

Jakantor Luncurkan Kartu Emoney Edisi Khusus

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Desember 2017 15:51 WIB
persijaliga indonesia
Jakantor Luncurkan Kartu Emoney Edisi Khusus
Kartu Emoney edisi khusus Jakantor. (Foto: Jakantor Community)

Jakarta: Komunitas pecinta Persija Jakarta dari kalangan pekerja, Jakantor meluncurkan E-money edisi khusus untuk anggotanya. Kartu tersebut dirilis berbarengan dengan HUT Persija ke-89.

Tujuan dibuatnya Emoney khusus ini adalah untuk memberikan kemudahan anggota Jakantor ketika mendukung Persija. Fungsinya sama dengan Emoney pada umumnya, sebagai alat pembayaran alat transportasi.

"Emoney yang diterbitkan oleh salah satu bank BUMN ini merupakan inovasi Jakantor untuk lebih mempermudah kawan-kawan anggota Jakantor dalam melakukan perjalanan menuju stadion dengan menggunakan Transjakarta, Commuterline, atau akses jalan tol yang pembayarannya menggunakan sistem Emoney," jelas Nurdin Kurniawan (Iwan), salah satu pengurus Jakantor.

Baca: Membangun Imej Positif Suporter Sepak Bola ala Jakantor



Selain diluncurkan di tanggal bersejarah, yakni 28 November yang merupakan hari jadi Persija, lokasi peluncuran kartu Emoney edisi khusus tersebut dilakukan di Taman Monas Jakarta. Lokasi tersebut dipilih karena Monas adalah lambang Persija.

Spesialnya lagi, penyerahan kartu perdana ke anggota-anggota Jakantor dilakukan pada pukul 19.28 WIB. Pemilihan waktu ditentukan sepresisi mungkin karena ada makna dibaliknya, yakni agar sesuai dengan tahun berdirinya Persija, 1928.

Iwan berharap, adanya kartu Emoney ini tak cuma mampu memudahkan para anggota Jakantor saat hendak ke stadion mendukung Persija, tapi juga untuk aktivitas keseharian.

"Dengan diluncurkannya kartu Emoney ini diharapkan dapat lebih memaksimalkan dukungan Jakantor untuk Persija Jakarta. Kartu ini bisa juga memberi kemudahan bagi anggota dalam aktivitas sehari-hari menuju ke tempat kerja dan lainnya," tambah Iwan.

Video: Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018
 


(PAT)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /