Jelang Persija Jakarta vs PSMS Medan

Laga Pamungkas di Bantul, Teco Minta Dukungan Penuh Jakmania

Ahmad Mustaqim    •    12 Agustus 2018 07:00 WIB
persijaliga indonesia
Laga Pamungkas di Bantul, Teco Minta Dukungan Penuh Jakmania
Pemain Persija menyapa Jakmania dari dalam bus. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Bantul: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco meminta Jakmania memberikan dukungan penuh untuk laga terakhir di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu, 12 Agustus 2018. Lawan Persija pada pekan ke 20 besok yakni PSMS Medan. 

"Besok jadi laga terakhir di Bantul. Terima kasih semua. Kita undang Jakmania, kami yakin datang mendukung semua tim kita," kata Teco di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu, 11 Agustus 2018. 

Teco berharap timnya bisa konsisten menampilkan performa yang baik. Lawan PSMS tiga kali, Persija menang dua kali dan kalah sekali. 

Untuk laga besok, ia mengaku sudah menginstruksikan para pemain mematangkan teknik permainan, salah satunya memaksimalkan eksekusi bola mati. "Latihan sudah dibagi dia tim. Satu timnya berlatih bola mati waktu menyerang," katanya. 

Di sisi lain, kondisi PSMS kini sudah ganti pelatih usai memecat Djajang Nurjaman dan berganti ke Peter Butler. Situasi ini diperkirakan akan mengubah pola permainan PSMS. 

Selain itu, PSMS juga melakukan pergantian sejumlah pemain asing. "Hanya Lobo yang ada sejak putaran pertama (Liga 1). Ada pula pemain lokal baru," ujarnya. 

Dengan situasi itu, ia yakin ada perbaikan kekurangan ditim PSMS. "Kita harus respek kepada lawan. Kita harus bertanding untuk menang," ujar Teco.

Video: Cabor Sepak Bola Buka Gelaran Asian Games 2018
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /