Madura United

Odemwingie Kemungkinan Turun Saat Madura United kontra PSS Sleman

Rahmatullah    •    20 Maret 2017 08:28 WIB
liga indonesia
Odemwingie Kemungkinan Turun Saat Madura United kontra PSS Sleman
Peter Odemwingie. (Foto: AFP/Jewel Samad)

Metrotvnews.com, Bangkalan: Mantan striker Stoke City, Peter Odemwingie belum bisa merapat ke Madura United dalam waktu dekat. Meski sudah menjalin kerjasama pra kontrak, dia belum bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab di turnamen Cilacap Cup.

Eks striker Timnas Negeria di Piala Dunia 2014 itu baru bisa bergabung dengan tim pada 31 Maret mendatang. Sementara Cilacap Cup berlangsung pada 24-25 Maret. Oleh karena itu, Madura United masih mengandalkan dua striker naturalisasi, Greg Nwokolo dan Guy Junior.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, Peter Odemwingie kemungkinan baru bisa merumput saat Madura menggelar uji coba melawan PSS Sleman yang dijadwalkan pada 31 Maret di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta.

Baca: Pelatih Bali United tak Menyesal Dikalahkan PSS Sleman


Sebelum menggunakan jersey Madura United, pemain yang pernah membela West Bromwich Albion itu akan dilakukan tes kesehatan serta tes fisik untuk mengetahui riwayat cedera sang pemain yang berstatus Marquee Player tersebut.

"Pra kontrak dengan Peter Odemwingie sudah selesai. Tapi kami akan melihat apakah dia cepat beradaptasi dengan tim saat uji coba menghadapi PSS Sleman di Yogya," ujar Haruna.

Baca: Bali United Ditekuk PSS Sleman 


Haruna juga mengaku, pihak sponsor yang mendatangkan Peter Odemwingie optimistis kedatangannya di pulau Madura akan mampu menaikkan nilai bisnis Madura United. Karena, kemampuan dan perjalanan karir di Eropa.

"Sponsor berkepentingan mendatangkan Odemwingie. Karena akan menaikkan value bisnis Madura United. Apalagi ini permintaan suporter," tegasnya.

Video: MU Raih Kemenangan di Markas Middlesbrough



(ASM)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

16 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /