PSIS Semarang Menanti Kepastian 8 Besar Liga 2

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 November 2017 09:23 WIB
liga indonesia
PSIS Semarang Menanti Kepastian 8 Besar Liga 2
Liga 2. (Foto: Istimewa)

Bekasi: Kekecewaan dirasakan oleh PSIS Semarang mengenai kabar batalnya babak 8 besar Liga 2 Grup Y. Sedianya, empat tim di grup tersebut akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tanggal 11 November.

Tiga tim lainnya adalah Persebaya Surabaya, PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra. Sayang, belakangan beredar kabar jika pihak keamanan setempat urung memberikan izin.

Dalam laporan yang melibatkan Kapolres Metro Bekasi, Security Officer PSSI, Pemda Bekasi dan perwakilan Bonek (suporter Persebaya), disebutkan bahwa alasan pembatalan dikarenakan pihak Pemda Bekasi belum diajak bicara terkait peristiwa kerusakan stadion saat final Liga 1 U-19 beberapa waktu lalu.

Wahyu Winarto, General Manager (GM) PSIS Semarang mengaku belum mendapatkan kejelasan mengenai kelanjutan babak 8 besar Liga 2. Beliau menyayangkan keputusan tersebut andai benar-benar batal.
 

Baca: PSSI Minta Klub Jaga Intergritas dan Profesionalisme


"Sudah di Cikarang dari kemarin. Sampai sekarang kami belum dapat kabar lagi, masih harus tunggu konfirmasi dari PT LIB," ucap pria yang akrab disapa Liluk itu ketika dihubungi Metrotvnews.com.

"Ya kami butuh kepastian, kapan mainnya. Suporter juga sudah ada yang berangkat. Jadwal mundur kita sampai batalkan tiket dua kali," sambungnya.

Ada pun kabar pembatalan pertandingan di Stadion Wibawa Mukti muncul akibat pengrusakan suporter Persib Bandung saat menemani Persib U-19 berlaga di final Liga 1 U-19. Saat itu, sekitar 20 ribu Bobotoh mengamuk karena Persib U-19 kalah dari Persipura Jayapura U-19.

Bangku-bangku di tribun berterbangan ke arah polisi yang berjaga di dalam satdion. Bahkan, mereka juga menyalakan suar (flare) dan melemparkannya ke dalam.

Video: Bhayangkara Menang WO, Bali United Sesalkan Sikap Komdis PSSI
 


(KAU)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /