Jelang Persipura vs Persela Lamongan

Jumpa Persipura, Persela Minus Lima Pemain Inti

Alfa Mandalika    •    05 Oktober 2017 19:30 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jumpa Persipura, Persela Minus Lima Pemain Inti
Ilustrasi by Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jayapura: Persela Lamongan dipastikan tidak diperkuat lima pemain inti ketika menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat 6 Oktober.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan kelima pemain tersebut adalah Irvan Carlos, Aang Suparman, Kosuke Uchida, Saddil Ramdani dan Fahmi Al-Ayyubi. "Lima pemain ini tidak bisa ikut, Saddil lagi di timnas," kata Aji Santoso seperti dikutip Antara, Kamis (5/10/2017).

Ia mengakui, ketidakhadiran kelima pemain inti yang sering dimainkan itu, kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dipastikan berkurang.

Baca: Semen Padang Bertemu Lawan Berat Besok


"Jujur saja, memang dengan tidak ada kelima pemain inti ini di Persela, sedikit mereduksi kekuatan tim kami, tapi kami akan tetap bertarung hadapi Persipura,"sambung Aji.

Mantan pemain tim nasional itu menambahkan telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti guna mengisi pos yang ditinggalkan oleh kelima pemain tersebut.

"Mudah-mudahan saja pemain yang diturunkan besok bisa memberi suatu jawaban yang baik, terutama bisa tampil maksimal dan kami bisa raih poin di Mandala," terangnya.

Pada putaran pertama lalu, bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Persela Lamongan dikalahkan oleh Persipura Jayapura lewat gol tunggal Addison Alves. Mantan pemain Persela Lamongan itu berhasil cetak gol kemenangan bagi Persipura Jayapura setelah memanfaatkan umpan dari Prisca Womsiwor pada menit 66. (Ant)

Video: 15 Klub Ancam Keluar dari Liga 1



(ASM)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /