Jelang Bali United vs Thanh Hoa FC

Bali United Optimistis Menang Menjamu Klub Vietnam

Riyan Ferdianto    •    06 Maret 2018 15:12 WIB
bali united
Bali United Optimistis Menang Menjamu Klub Vietnam
Pelatih klub Bali United Widodo C Putro bersama pemain Ricky Fajrin (kiri) menyampaikan kesiapan timnya dalam konferensi pers jelang laga Piala AFC 2018 di Sanur, Bali,ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Denpasar: Bali United akan menjamu Thanh Hoa FC pada laga matchday 3 Piala AFC 2018, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu 7 Maret 2018. Bermain di depan pendukung sendiri tim berjuluk Serdadu Tridatu optimistis meraih hasil maksimal. 

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, Bali United akan berusaha memetik poin kontra wakil Vietnam tersebut. Sehingga mampu memperbaiki posisi di klasemen kejuarann sepak bola tingkat Asia tersebut. 

Selain itu, untuk mematangkan permainan, mantan pelatih Sriwijaya itu mengaku sudah mengantongi skuat utama dan strategi untuk menghadapi Thanh Hoa FC.

"Pemain kami sudah siap menghadapi kesebelasan Thanh Hoa FC. Strategi dan teknik penyerangan sudah dipersiapkan. Pertandingan besok kami prediksi akan lebih seru," kata Widodo. 

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Song Lam Nghe An FC vs Persija Sore Ini

Ia mengakui permainan untuk menghadapi Thanh Hoa cukup berat. Namun demikian persiapan yang dilakukan anak asuhnya sudah secara maksimal, terlebih persiapannya cukup matang setelah menghadapi kesebelasan Global Cepu FC pekan lalu.

"Jadi persiapan untuk menghadapi lawan Thanh Hoa sudah siap dari fisik maupun strategi yang akan digunakan dalam menyerang lawan pada pertandingan yang diselenggarakan Rabu sore," ucapnya.

Widodo C. Putro lebih lanjut mengatakan kesempatan dalam pertandingan kali ini harus dimanfaatkan anak asuhnya. Selain menjadi tuan rumah, dukungan suporter dari Bali United akan memberi aura kekuatan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami optimistis pertandingan tersebut akan membuahkan gol pada tim kami. Karena persiapan tanding sudah dilakukan dengan cara berlatih secara disiplin dan mengikuti arahan pelatih," ujarnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan




(RIZ)