Persib Bandung

Atep Bicara Kekurangan Persib Musim Lalu

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 15:48 WIB
persib
Atep Bicara Kekurangan Persib Musim Lalu
Aksi Atep Rizal menedang bola saat sesi latihan Persib Bandung (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Jakarta: Kapten Persib Bandung Atep Rizal membicarakan kekuarang timnya musim lalu di Liga 1 Indonesia 2017. Performa Maung Bandung pada kompetisi musim lalu memang terbilang di luar harapan.

Persib compang-camping mengarungi kompetisi Liga 1 dengan finis di posis ke-13 klasemen akhir. Skuat Pangeran Biru hanya mampu meraih sembilan kemenangan, 14 kali imbang, dan 11 kali kalah dari 34 pertandingan Liga 1.

Melihat kondisi itu, Atep pun membeberkan kelemahan Persib musim lalu. Ia mengatakan kurangnya koneksi yang terjalin antara para pemain dari lini per lini.

Baca: Lord Atep Beri Sinyal Ikut Djanur ke PSMS Medan


"Melihat hasil yang hampir gagal total di musim kemarin memang harus ada perubahan signifikan. Musim kemarin bisa dibilang kami lini ke lini tidak ada kekompakan. Nah, hal ini harus diubah karena kami adalah sebuah tim," ujar Atep di Sidoarjo, Minggu (3/12/2017).

Ia berharap kehadiran pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez bisa mengubar nasib Persib musim depan. Pemain 32 tahun tersebut pun yakin manajemen Persib akan mendatangkan pemain berkualitas untuk menambah kekuatan Maung Bandung.

"Manajemen selalu berambisi dengan mendatangkan pemain berlevel, bintang baik asing maupun lokal. Mudah-mudahan datangnya pelatih baru, kita bisa semakin solid. Sehingga apa yang manajemen targetkan bisa teraih di kompetisi Liga 1 2018," tutupnya.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /