Roberto Carlos Mario Gomez

Permintaan Pelatih Baru Persib Sebelum Tiba di Indonesia

Rendy Renuki H    •    29 November 2017 15:08 WIB
persib bandung
Permintaan Pelatih Baru Persib Sebelum Tiba di Indonesia
Roberto Carlos Mario Gomez. (Twitter/Lobo Esta 22)

Jakarta: Roberto Carlos Mario Gomez resmi menjadi pelatih Persib Bandung musim depan. Sejumlah permintaan pun diajukan mantan pelatih klub La Liga Real Mallorca tersebut sebelum tiba di Indonesia.

Agen sang pelatih, Gabriel Budi, mengatakan coach Mario--sapaan karibnya--masih dalam taraf wajar mengajukan sejumlah permintaan sebelum resmi menukangi Persib. Namun, yang terpenting ia menyebut coach Mario ingin otoritas penuh dalam mengelola tim musim depan.

"Permintaan tidak aneh-aneh yang penting dia ada otoritas untuk handle tim. Pokoknya dia ingin berprestasi di sini," ungkap agen yang karib disapa Budi saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (29/11/2017).


Baca: Permintaan Gaji Pelatih Persib tak Lebih Besar dari Timnas Malaysia


"Fasilitas juga normal permintaannya. Dia minta dicarikan apartemen, tiket pesawat untuk dia dan istri, lalu bonus. semua normal lah," sambung agen yang juga menangani sejumlah pemain asing di Indonesia.

Budi juga yakin semua permintaan coach Mario bakal dipenuhi oleh Persib sebelum ia tiba di Indonesia. Ia memperkirakan jika coach Mario akan tiba pada 6-7 Desember mendatang.

"Harusnya lancar (permintaan coach Mario), saya kerja sama dengan Persib sudah lama. Estimasi sampai di Indonesia 6-7 Desember," kata Budi.

Roberto Carlos Mario Gomez didatangkan Persib Bandung untuk menggantikan posisi Djadjang Nudjaman. Hal itu sekaligus menepis rumor Alfred Reidl yang sempat digadang menjadi pelatih Maung Bandung musim depan.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /