Madura United

Tujuh Pemain MU Rampung Perpanjang Kontrak

Rahmatullah    •    30 November 2017 06:06 WIB
bolaliga 1 indonesia 2017
Tujuh Pemain MU Rampung Perpanjang Kontrak
Fabiano saat berlatih bersama skuat Madura United - MTVN/ Rahmatulah

Pamekasan: Musim baru belum lagi dimulai, manajemen Madura United (MU) resmi memperpanjang kontrak tujuh pemainnya. Mereka adalah Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Fachruddin Aryanto, Rizki Dwi Febrianto, Rifad Marasambessy, Fabiano Beltrame dan Asep Berlian.

"Jadi per hari ini, sudah ada tujuh pemain yang resmi perpanjang kontrak," terang Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Rabu 29 November 2017.

Di antara tujuh pemain tersebut, Fabiano merupakan pemain terakhir yang memastikan diri tetap berjersey loreng merah putih. Fabiano sendiri sempat dikabarkan akan memperkuat tim lain. Tapi manajemen memastikan pemain asal Brasil itu akhirnya teken kontrak untuk pertandingan musim mendatang.

Baca juga: Gelandang Bali United Ikut Senang Persebaya Promosi ke Liga 1

Selain itu, kata Haruna, manajemen juga berencana mendatangkan dua pemain baru ke MU, yaitu Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Tapi untuk Hamka, manajemen masih menunggu kepastian apakah pemain tersebut tidak akan memperkuat timya lagi (PSM Makassar) untuk musim depan. Sementara, kepastian Beny masih menunggu komunikasi terakhir malam ini.

"Yang sudah pasti tanda tangan adalah Satria Tama," tambah Haruna.

Jika Hamka Hamzah jadi berbaju MU, Haruna menganggap itu suatu keuntungan bagi Laskar Sape Kerrab. Dengan bergabungnya Hamka, ada banyak opsi bagi pelatih, di antaranya memainkan tiga stopper di lini pertahanan. 

Selebihnya, dia menyebut perampungan susunan pemain ditargetkan kelar 5 Desember mendatang. Dari rencana 27 pemain yang dicanangkan, setidaknya sudah terkumpul 22 pemain.

Video: Persebaya Kembali ke Kasta Tertinggi Liga Indonesia
 


(RIZ)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /