Persija tak Keberatan Jamu PSIS di Bantul

Gregah Nurikhsani Estuning    •    14 September 2018 17:36 WIB
persijaliga 1 indonesia
Persija tak Keberatan Jamu PSIS di Bantul
Marko Simic (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan persahabatan internasional Persija Jakarta melawan Selangor FA. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Jakarta: Stefano Cugurra Teco merasa tidak keberatan kala harus menemani timnya menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultang Agung (SSA), Bantul, DIY. Saat ini, Stadion Patriot Chandrabhaga masih dalam perbaikan rumput lapangan.

Persija kontra PSIS dijadwalkan bersua pada Selasa, 18 September. Kedua tim memiliki modal bagus berkat kemenangan tandang pada laga sebelumnya.

Laskar Mahesa Jenar misalnya, sanggup menuai tiga poin dari kandang PSMS Medan. Sementara itu, Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan tandang atas Borneo FC.

Klik: Persib Beri Pekerjaan Rumah untuk Arema


Tren positif itu sepatutnya bisa dibawa Persija ketika menjalani laga kandang. Sayang, pertandingan nanti bakal terasa tandang lantaran Ismed Sofyan dan kawan-kawan mesti bermain di Bantul.

Kendati demikian, Teco tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, yang terpenting adalah menekankan kepada pemainnya agar bermain dengan penuh semangat dan konsentrasi penuh.

"Sekali lagi tidak masalah kita bermain di Bantul dan kami siap. Pemain juga harus punya semangat dan penuh konsentrasi. Jika itu dilakukan saya yakin tidak masalah," ujar eks pelatih fisik Persebaya itu.

Saat ini Persija duduk di posisi kelima dengan koleksi 33 poin. Sementara PSIS masih belum mampu keluar dari zona degradasi.

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp
 


(ASM)


Video /