Jelang Persija vs Madura United

Teco Waspadai Target Tinggi Madura United

Patrick Pinaria    •    11 Mei 2018 19:09 WIB
liga 1 indonesia
Teco Waspadai Target Tinggi Madura United
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. (Foto: Ant/Risky Andrianto)

Jakarta: Persija Jakarta akan mendapat ujian berat di Liga 1 Indonesia 2018. Tepat pada pekan kedelapan, Macan Kemayoran dijadwalkan untuk menghadapi lawan tim peringkat kedua sementara, Madura United (MU), Sabtu 12 Mei.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco sadar, MU merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Namun, pria asal Brasil tersebut tidak akan gentar menghadapi MU.

"Lawan sekarang punya target tinggi. Target mereka juara tahun ini. Mereka punya pemain-pemain bagus," ujar Teco pada konferensi pers jelang laga antara Persija kontra Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Baca: Legenda Sepak Bola Indonesia Zulkarnain Lubis Tutup Usia


"Tetapi, kami siap untuk laga besok. Persija sudah melakukan recovery. Kini, tinggal menjalani satu latihan lagi. Kemudian, kami akan lihat pemain yang benar siap untuk besok," tambahnya.

Persija punya catatan buruk selama menghadapi Madura United dalam enam pertemuan terakhir di seluruh ajang. Bahkan, mereka belum pernah menang. Rinciannya adalah empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir, Persija berjumpa Madura United di ajang Suramadu Cup 2018. Ketika itu, Macan Kemayoran ditahan imbang dengan skor 2-2.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(ASM)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

1 hour Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /