Persib Bandung

Cedera Hidung, Kondisi Bek Andalan Persib Terus Dipantau

Roni Kurniawan    •    10 April 2018 13:41 WIB
persib bandungliga 1 indonesia
Cedera Hidung, Kondisi Bek Andalan Persib Terus Dipantau
Bojan Malisic saat diresmikan sebagai pemain Persib Bandung (Foto: ANTARA FOTO-M Agung Rajasa)

Bandung: Pemain belakang Persib Bandung Bojan Malisic harus mendapatkan perawatan khusus usai benturan dengan pemain Mitra Kukar, Minggu 8 April 2018 kemarin. Akibatnya terjadi pendarahan pada bagian hidung Bojan hingga harus absen pada latihan di GOR Arcamanik, Bandung, Selasa 10 April 2018.

Menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, saat ini Bojan masih dilakukan perawatan dan dipasang tampon sejenis alat untuk penyumbat pendarahan pada bagian lubang hidung. Pasalnya saat terjadi benturan, Bojan mengalami pendarahan yang cukup banyak sehingga harus ditarik keluar pada laga tersebut.

"Memang pada saat pemeriksaan untuk sementara ini dipasang tampon, dan nanti sore akan dibuka. Mudah-mudahan pendarahannya sudah tidak ada," kata Rafi saat ditemui di GOR Arcamanik, Bandung, Selasa 10 April 2018.
 

Baca: Prediksi Ropan: Liverpool, Barcelona, Muenchen dan Madrid Sulit Dibendung


Berdasarkan pemeriksaan sementara, Rafi mengatakan terjadi pergeseran tulang penyangga antara hidung kiri dan kanan Bojan. Namun ia belum bisa memastikan kondisi tulang hidung Bojan yang kini masih menunggu perkembangan hasil pemasangan tampon tersebut.

"Memang ada defiasi yang bergeser di septimnasi tulang yang memisahkan antara hidung kiri dan kanan," sambungnya.

Kondisi Bojan akan terlihat pada saat tompan tersebut dibuka oleh tim dokter. Pasalnya hal itu bersangkutan dengan sistem pernapasan hidung Bojan untuk melakukan aktivitas.
 

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Liverpool: Melukai The Citizens di Etihad


"Nanti setelah dibuka kita lihat, apakah defiasinya mengganggu pernapasan atau tidak, kalau tidak (mengganggu pernapasan) bisa latihan lagi beberapa hari. Tapi bila ada gangguan pernapasan mungkin akan dilakukan tindakan lain," pungkasnya.

Kehadiran Malisic sangat dibutuhkan Persib saat ini. Terlebih, mereka akan melakoni laga tandang yang berat pada Minggu, 8 April mendatang. Skuat Pangeran Biru dijadwalkan bertamu ke markas Arema pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim



(ACF)


Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara
Piala Dunia 2018

Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara

43 minutes Ago

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara selama 15 hari kepada empat anggota Pussy Riots. I…

BERITA LAINNYA
Video /