Jelang Perseru vs Arema

Milan Tegaskan bakal Menurunkan Hanif dan Bagas Sejak Awal

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Juni 2018 15:09 WIB
liga indonesia
Milan Tegaskan bakal Menurunkan Hanif dan Bagas Sejak Awal
Hanif Sjahbandi (kiri). (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Arema FC bakal mendapatkan tambahan kekuatan saat melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 6 Juni 2018. Sebab, dua pemain muda Arema yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia U-23 dapat dimainkan kembali.

Kedua pemain tersebut adalah Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Beberapa waktu yang lalu, keduanya dipercaya untuk memperkuat tim Merah Putih dalam laga uji coba melawan Thailand.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku senang dengan kembalinya kedua pemain muda andalannya. Sebab, kedua pemain ini memang sering kali menjadi pilihan Milan pada starting line up.

"Seperti kalian tahu, mereka adalah pemain inti. Mereka adalah pemain bagus masa depan Arema. Mereka akan bermain di awal," kata Milan saat konferensi pers.

Sementara itu, pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengatakan bahwa dirinya siap apabila diturunkan oleh pelatih pada laga tersebut. Dia mengaku siap walaupun hanya memiliki waktu recovery yang singkat.

Baca: Laga Perseru Kontra Arema, Ajang Nostalgia Putu Gede


"Buat saya tidak menjadi sebuah masalah. Yang penting adalah bagaimana cara seorang pemain dapat mengatur pola tidur dan istirahatnya. Karena jarak pertandingan kali ini kurang lebih dua hari," ujar Hanif.

Sejauh ini, Hanif adalah salah satu sosok sentral di lini tengah Arema. Pasalnya pada musim ini, pemain berusia 21 tahun ini telah dipercaya pelatih untuk turun dalam 10 pertandingan dan delapan di antaranya sebagai starter. 

Dari 10 pertandingan tersebut, akurasi umpan yang dilakukan Hanif terhitung menonjol dibandingkan pemain lain yakni 83 persen atau 237 umpan sukses dari total 285 umpan.

"Saya akan bermain dengan maksimal dan berusaha memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /